Sukses

Lifestyle

Dulu Dikenal Sebagai Bupati Cantik, Kini Wajah Rita Widyasari Jadi Gunjingan Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama Rita Widyasari mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia maya lagi. Ya, tentunya nama perempuan yang satu ini sudah tidaklah asing bagi masyarakat Indonesia, apalagi buat mereka yang hobi membaca berita tentang perkembangan dunia politik di Tanah Air. Rita merupakan Bupati Kutai Kartanegara dua periode.

Pada 2010-2015 Rita berpasangan dengan M Gufron Yusuf, lalu ia terpilih kembali menjadi bupati periode 2016-2021 bersama Edi Damansyah. Rita juga tercatat sempat mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur 2018. Tapi, mimpi-mimpi Rita harus berakhir karena pada pertengahan 2017 lalu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Rita sebagai tersangka penerimaan suap dan gratifikasi perihal izin tambang.

Sebelum menjadi sorotan lantaran kasus korupsinya, Rita menjadi salah satu pejabat negara yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ya, tidak banyak perempuan yang menjadi pemimpin di daerah, selain itu Rita juga dikenal karena penampilannya dinilai sangat cantik dan modis. Nggak heran banyak orang yang awalnya mengagumi Rita.

Penampilan Rita yang cantik dan modis bisa dilihat di akun Instagramnya @ritawidyasari73. Sebelum banyak koomentar yang menghujatnya, terlebih dahulu banyak netizen yang memuji kecantikan Rita. Lalu bagaimana penampilan Rita kini setelah mendapatkan vonis 10 tahun penjara dan denda sebesar Rp600 juta dengan subside enam bulan kurungan?

Penampilan terbaru Rita Widyasari kini jadi perbincangan netizen. Akun Instagram @mak.kepo mengunggah foto Rita yang terbaru. Terlihat wajah Rita yang dulu mulus kini berlubang dan tak cerah lagi. “Serem juga ya. Jangan lupa tap and zoom ya,” tulis caption Instagram @mak.kepo. postingan tersebut pun langsung dihujani beragam komentar dari netizen.

Komentar Netizen Soal Wajah Rita Widyasari

Perubahan wajah Rita Widyasari yang sangat terlihat jelas membuat netizen berkomentar. Ada yang mengatakan jika Rita kemungkinan memang tidak sempat untuk merawat wajahnya ketika di tahanan. “Mungkin ini kulit aslinya, selama ini dia pakai dempul,” komentar salah satu netizen dalam kolom komentar postingan Instagram @mak.kepo.

Ada yang nyinyir, ada pula netizen yang tetap mendukung Rita Widyasari. “Yang Sabar ya bu,,,, walau akhirnya ditetapkan jadi tersangka,,, tp perjuangan ibu untuk kota tenggarong sudah cukup,,, tinggal diteruskan. Masalah cantik dan jelek,, muda dan tua,,, kulit mulus dan berubah tdk mulus,, itu sudah alami dan wajar, tinggal mau menerima atau tidak. Sabar nerimo ya bu,,,” tulis akun Instagram @sugianto5744.

Penampilan Rita Widyasari Dulu

Tidak hanya dikenal suka tampil modis, selama menjabat sebagai Bupati Kutai Kartanegara Rita juga sempat mengumpulkan beberapa penghargaan. Rita pernah dinobatkan sebagai tokoh Pemerhati Musik dan Budaya oleh Rekor Indonesia (ORI).

Pada 28 April 2015, Rita juga sempat menerima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha yang saat itu penghargaan langsung diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Ia juga sempat menerima penghargaan Inspirator Pembangunan Daerah 2017 dari Pusat Kajian Keuangan Negara yang diserahkan oleh Menteri dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Semakin penasaran dengan penampilan modis Rita Widyasari sebelum ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK? Simak foto-fotonya di bawah ini.

#1

#2

#3

#4

Apa pendapat kamu soal penampilan Rita Widyasari yang dulu dengan yang sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading