Sukses

Lifestyle

Hanya dengan Makeup Wajah Perempuan Ini Bisa Berubah Drastis, Bikin Shock!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil sempurna. Pengin memiliki hidung yang mancung, pipi yang tirus, wajah yang mulus dan bebas masalah, kulit yang putih bersih dan berkilau. Banyak yang dilakukan untuk mencapai “kesempurnaan” yang diinginkan tersebut, salah satunya adalah dengan jalan operasi plastik.

Tak perlu takut, karena meskipun terlihat sakit dan mengerikan, tapi kamu pasti akan puas dengan hasil dari operasi plastik, walaupun tidak semua operasi plastik berjalan lancar. Tapi, apa kamu memiliki banyak uang untuk biaya operasi plastik? Ya, untuk operasi plastik kamu butuh uang yang nggak sedikit, apalagi kalau kamu pengin mengubah semua yang ada ditubuhmu.

Sebelum berpikir soal biaya operasi plastik, sebaiknya kamu melihat perubahan wajah asal Tiongkok ini. Dilansir dari Daily Mail, Senin (6/8/2018), sebuah video memperlihatkan perubahan wajah dari perempuan berambut panjang yang bernama Qi Huahua. Hanya dengan penggunaan teknik makeup tertentu, wajah perempuan ini sudah sangat terlihat berbeda.

Dalam video yang kini tengah viral terlihat jika Qi Huahua menempelkan plester di pipinya dan membuat hidung palsu supaya wajahnya terlihat lebih tirus. Di akhir video Qi Huahua terlihat tidak dikenali lagi. video tersebut pertama kali dirilis di platform video Tiongkok YouKu dan diposting ulang di halaman Facebook 9 Gag, hanya berselang satu jam penayangan, video tersebut telah ditonton 837.000 kali.

Dalam video terlihat perempuan tersebut mengoleskan beberapa krim di wajahnya. Kemudian ia menggunakan lensa kontak, foundation, bedak alis, eyeshadow, bulu mata palsu, dan ia pun memulai proses untuk “menciptakan” wajah baru yang sulit dikenali lagi. Ya, wajah sebelum dan setelah di makeup sangat-sangat berbeda.

Menggunakan Selotip untuk Meniruskan Pipi

Video perubahan wajah Qi Huahua memperlihatkan bagaimana ia mendapatkan wajah yang tirus, padahal sebelumnya ia memiliki pipi yang tembem. Ternyata ia hanya menggunakan dua lembar selotip di kedua sisi rahangnya untuk membuat wajah yang lebih tirus. Dengan makeup ia juga membuat hidungnya terlihat lebih mancung.

Keahlian Qi Huahua dalam mengenakan makeup pun dipuji oleh banyak netizen. “Aku bahkan tidak bisa menutupi jerawat di wajahku. Sihir macam apakah ini?” tulis Ranjitha Ganesh. Chrissy Sorenson yang sangat terkejut pun berkomentar,”Mereka seperti dua orang yang berbeda, tetapi sebenarnya adalah orang yang sama.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading