Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Dominique Diyose dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia hiburan Indonesia, baik modeling, presenting, maupun akting, nama Dominique Diyose tak lagi asing di telinga dan pandangan mata. Lahir di Semarang, 7 Agustus 1988, hari ini Dominique Diyose ulang tahun yang ke-30 tahun. 

Pemilik nama lengkap Dominique Agisca Diyose ini mengawali karier sebagai model. Pertama kali terjun ke dunia modeling profesional, usianya saat itu baru menginjak 13 tahun atau saat duduk di bangku SMP. Meski demikian, ia telah menekuni dunia modeling sejak kelas 2 SD.

Oscar Lawalata, Edward Hutabarat, dan Rudy Chandra, adalah beberapa nama perancang busana yang karyanya pernah dibawakan oleh Dominique Diyose. Malang melintang di dunia modeling, Dominique kemudian mencoba peruntungan di dunia akting. Pada 2006, ia memulai debut aktingnya pada film Berbagi Suami sebagai Ming.

Sedikit menyinggung kehidupan pribadinya, pada Agustus 2014, Dominique Diyose menikah dengan model Marshall Sastra. Namun, belum genap dua tahun pernikahan tersebut, Dominique mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan dikabulkan pada tahun yang sama.

Kemudian, pada Oktober 2016, Dominique Diyose memutuskan untuk menikah lagi dengan Ivan Handoyo. Pernikahan keduanya kali ini dilangsungkan di Negeri Naga Guntur, Bhutan. Dan pada Maret 2018, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Aksadaru Mahameru.

Vaness Wu

Bagi kamu yang menyimak drama Taiwan berjudul Meteor Garden, nama Vanness Wu pastilah sudah nggak asing lagi di telinga. Dalam drama tersebut, Vanness Wu berperan sebagai Mei Zuo, salah satu anggota F4. Hayooo... Kamu masih ingat, nggak, dengan serial dan karakter yang diperankan Vannes Wu di sana?

Lahir di California, Amerika Serikat, 7 Agustus 1978, hari ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Vanness Wu banyak menghabiskan waktu di Negeri Paman Sam. Bahkanx sebelum pindah ke Taiwan, Vannes sempat belajar akting di Hollywood.Sebagai artis, Vaness Wu terbilang serba bisa. Bagaimana tidak, ia tak hanya sukses di bidang akting, namun juga sukses dalam karier musiknya. Lebih dari itu, ia juga dikwtahui sebagai produser dan pengusaha perhiasan.

 

Jang Ki Yong

Lahir pada 7 Agustus 1992, hari ini Jang Ki Yong merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Namanya menjadi terkenal di dunia hiburan berkat aktingnya dalam serial Confession Couple pada 2017 dan seeial Hug Me pada 2018. Meski terbilang anyar, namun Jong Ki Yong telah memulai debut aktingnya sejak 2014.

Jong Ki Yong sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Di mana ia menjadi model General Idea Collection 2012 dari desainer Choi Bum Suk. Di tahun yang Sam, ia terpilih juga sebagai model oleh Korea Model Association, yang membuat ia makin eksis di jagat modeling. Sejak awal kemunculannya, setidaknya 13 judul serial televisi telah ia bintangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading