Sukses

Lifestyle

Wajah Tak Mulus Lagi, Begini Penampilan Rita Widyasari yang Jadi Bulan-bulanan Netizen

Fimela.com, Jakarta Rita Widyasari, mantan Bupati Kutai Kartanegara ini kembali menjadi perbincangan masyarakat dunia maya setelah foto-fotonya beredar kembali di media sosial. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, pertengahan 2017 lalu KPK menetapkan Rita sebagai tersangka penerimaan suap dan gratifikasi perihal izin tambang.

Kira-kira bagaimanakah penampilannya sekarang setelah berhasil ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)? Nama Rita Widyasari kembali menjadi Google Tren karena foto-foto terbarunya yang menjadi viral. Banyak orang yang semakin penasaran dengan wajah Rita Widyasari yang terlihat jauh berbeda dari yang dulu.

Dulu, Rita Widyasari dikenal sebagai bupati cantik, bukan hanya karena wajahnya yang mulus, tapi juga karena gaya berpakaiannya yang modis dan terlihat sangat kekinian. Namun akun Instagram @mak.kepo beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto yang membandingkan wajah Rita yang dulu dengan yang sekarang. Di bawah ini postingannya.

Ya, dari foto tersebut terlihat kalau wajah Rita Widyasari yang sekarang sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Perbedaan tersebutlah yang membuat Rita Widyasari menjadi bulan-bulanan masyarakat dunia maya. Banyak netizen yang berkomentar nyinyir, namun tidak sedikit juga netizen yang tetap menyemangati Rita Widyasari.

“Kalo hidungnya dah jelas banget dipermak, apalagi kalau litany di tv pas wawancara keliatan banget hasil operasi. Kalau wajahnya nggak begitu ketara, mungkin pakai cat dulu*, jadi nempelnya merata,” tulis komentar akun Instagram @dodialfarel. Sementara itu akun Instagram @sudiwitjaksana juga berkomentar soal wajah Rita Widyasari yang kini terlihat berbeda,”Aslinya memang gitu. Dempulnya banyak.”

Bupati Cantik yang Sering Dapat Penghargaan

Sebelum ditangkap oleh KPK, Rita Widyasari tak hanya dikenal karena menjadi bupati yang berwajah cantik atau karena tampilan modisnya. Rita dikenal juga karena sederet penghargaan yang telah ia terima selama menjabat jadi Bupati Kutai Kartanegara.

Beberapa penghargaan yang pernah didapatkan Rita Widyasari, yakni tokoh Pemerhati Musik dan Budaya oleh Rekor Indonesia (ORI). Pada 28 April 2015, Rita juga sempat menerima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha yang saat itu penghargaan langsung diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Ia juga sempat menerima penghargaan Inspirator Pembangunan Daerah 2017 dari Pusat Kajian Keuangan Negara yang diserahkan oleh Menteri dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading