Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 10 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Kamis baru saja berlalu. Hari di mana yang terasa lebih lama dari hari-hari biasanya. Padahal, kenyataannya, sih, nggak demikian. Melainkan orang-orang saja yang terlalu excited dengan keseruan weekend yang sementara dan nggak bisa move one. Ups.

So, ada rencana apa di hari ini untuk menyambut weekend? Rencana apa pun yang kamu susun, semoga berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan, ya. Eits, tapi kalau gagal, jangan terlarut dalam kesedihan, ya. Tetap semangat dan menjadikan pelajaran untuk lebih baik lagi.

Untuk itu, jangan sampai lupa untuk menyimak Zodiak Hari Ini. Ada sejumlah peruntungan yang ada di Zodiak Hari Ini untuk kamu simak sebagai petunjuk agar hari Selasamu berjalan dengan sesuai harapan.

Selama ini, mungkin kita semua tahu jika zodiak bisa digunakan untuk memprediksi karakter seseorang. Baik karakter baik maupun karakter buruk. Namun, lebih dari itu, zodiak juga bisa memprediksi jalan kehidupan seseorang setiap harinya. Seperti keuangan, asmara, dan karier, misalnya. 

Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak ulasan tentang keuangan, asmara, dan karier dari 12 zodiak yang ada. Jangan lupa tonton video dan share ke teman-teman, ya!

Aries

Keuangan: Kalau bisa mandiri kenapa harus bergantung pada orang lain?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan banyak cerita masa lalu. Buat kamu yang jomblo, lupakan dia yang menyakitimu.

Karier: Pikirkan yang baik-baik.

Taurus

Keuangan: Banyak pengeluaran tak terduga.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, evaluasi hubungan? Kenapa tidak? Buat kamu yang jomblo, pilih yang pasti, bukan yang banyak janji.

Karier: Curi ilmu sebanyak-banyaknya dan bagikan lagi dengan cinta.

Gemini

Keuangan: Kurangi belanja barang-barang yang sudah dipunya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau sudah janji jangan lupa ditepati. Buat kamu yang jomblo, utamakan keluarga.

Karier: Kapan resign? Eh.

Cancer

Keuangan: Suka bukan berarti harus membeli.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, luapkan emosi dengan cara yang baik. Buat kamu yang jomblo, jangan suka ambil kesimpulan sendiri.

Karier: Jangan jadi benalu di tempat sendiri.

Leo

Keuangan: Jangan takut berinvestasi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan gegabah. Kamu nggak hidup sendiri. Buat kamu yang jomblo, kejar mimpimu, kelak jodoh akan menyusulmu.

Karier: Menjadi diri sendiri itu lebih penting.

Virgo

Keuangan: Nggak usah berlaga seperti nggak ada apa-apa.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan malu-maluin diri sendiri karena sifat kamu. Buat kamu yang jomblo, habiskan waktu dengan kegiatan bermanfaat.

Karier: Cuti lah sekali-kali.

Libra

Keuangan: Tak perlu berlebihan, yang penting cukup.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan jadikan pasangan sebagai pemuas nafsumu saja. Buat kamu yang jomblo, jangan jadi perusak hubungan orang.

Karier:  Jangan ulangi kesalahan.

Scorpio

Keuangan: Ouch! Jangan khawatir berlebihan soal masa depan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kesalahan untuk dijadikan pengalaman. Bukan dibahas terus. Buat kamu yang jomblo, jangan sering-sering nengok ke belakang.

Karier: Overtime membunuhmu.

Sagittarius

Keuangan: Lebih berempati lebih baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cobalah sejenak mengerti lebih dalam lagi. Buat kamu yang jomblo, sebelum lebih jauh, kalau mau mundur masih bisa, lho.

Karier: Menjadi multi-tasking bisa membantumu dalam banyak hal.

Capricorn

Keuangan: Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Benar?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan lupa cintai diri sendiri. Buat kamu yang jomblo, rasanya ingin memutar waktu.

Karier: Tetap tenang. Jangan gegabah.

Aquarius

Keuangan: Semua hal terjadi ada alasannya. Termasuk ketika kamu megeluarkan uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau bisa sendiri, kenapa harus sama pasangan terus? Buat kamu yang jomblo, yang dijodohkan cukup Siti Nurbaya, kamu jangan.

Karier: Jangan gegabah. Jangan.

Pisces

Keuangan: Banyak gaya, banyak pengerluaran.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, percaya semua akan baik-baik saja. Buat kamu yang jomblo, terlalu banyak pertimbangan juga nggak baik.

Karier: Nggak boleh menyepelekan siapa pun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading