Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Kylie Jenner dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Kylie Kristen Jenner atau yang lebih dikenal dengan Kylie Jenner menjadi nama pembuka dalam Ulang Tahun Hari Ini. Lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Agustus 1997, hari ini Kylie Jenner ulang tahun yang ke-21. Di dunia entertainment, Kylie Jenner adalah seorang pemeran, model, entrepreneur, sosialita, dan influencer.

Pertama kali muncul di televisi adalah ketika ia membintangi Keeping Up with the Kardashians di E! channel pada 2007. Pada serial televisi yang menceritakan kehidupan pribadi dan profesional anggota keluarga mereka, ia muncul bersama orangtua dan saudara kandungnya, Kendall, Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob. 

Berawal dari sana, ia mulai muncul di banyak kesempatan dan mendapat perhatian dari publik. Pada 2012, ia mulai berkolaborasi dengan merek pakaian PacSun dengan Kendall, saudara perempuannya. Pada 2015, Kylie Jenner meluncurkan prouduk kosmetik sendiri dengan nama Kylie Cosmetics. Setahun kemudian, ia merilis aplikasi seluler game yang mencapai peringkat nomor satu di iTunes App Store.

Atas pencapaiannya, pada 2014 dan 2015, Jenner sister masuk dalam daftar remaja berpengaruh di dunia majalah Time, terutama pengaruh di media sosial. [Pada tahun 2017, Jenner masuk dalam daftar Forbes Celebrity 100 dan membuatnya menjadi orang termuda dalam daftar itu.

Sejak awal kariernya hingga saat ini, Kylie pernah tampil dalam 11 judul serial televisi, 7 video musik, dan satu film. Saat ini, Kylie Jenner memiliki lebih dari 100 juta pengikut dan termasuk dalam 10 orang yang paling banyak diikuti di Instagram.

Marshanda

Di urutan kedua ada Andriani Marshanda atau yang lebih dikenal dengan Marshanda. Lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989, hari ini Marshanda berulang tahun yang ke-29. Di dunia hiburan Tanah Air, Marshanda adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Perempuan berdarah Minangkabau ini merupakan sulung dari tiga bersaudara yang memulai kariernya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Pada kelas 1 SD, ia mulai masuk ke dunia iklan, hingga membawa dirinya ke dunia akting dan tarik suara seperti saat ini. Pada 2011, ia menikah dengan Ben Kasyafani, namun keduanya berpisah pada 2014 setelah dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung menjadi artis ketiga yang berulang tahun hari ini. Lahir di Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan, 10 Agusttus 1990, model dan aktris Korea Selatan berulang tahun yang ke-28. Lee Sung Kyung memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model di Super Model Contest pada 2008 (juara 11) dan Asia Pacific Super Model Contest pada 2009 (juara 5).

Kemudian ia masuk ke dunia entertainment sebagai MC pada beberapa program televisi. Hingga pada 2014, Lee Sung Kyung memulai debut aktingnya sebagai peran pendukung dalam drama televisi It's Okay, That's Love, dan menjadi aktris model pertama yang dipromosikan di bawah naungan YG Entertainment dan K-Plus.  ejak saat itu, ia mulai banyak tampil di serial televisi dan film. Teranyar, ia akan berperan dalam film Girl Cops (2019).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading