Sukses

Lifestyle

Jadi Tempat Jokowi Tunjuk Cawapres, Begini Suasana Nyaman Restoran Plataran Menteng

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Jumat (10/8/2018), pemberitaan dipenuhi dengan pembahasan mengenai calon presiden dan wakil presiden yang maju dalam pemilu yang akan datang. Tak hanya membahas soal biodata atau bahkan kekayaan para calon presiden dan wakilnya, tapi ternyata masyarakat Indonesia juga penasaran dengan lokasi para pemimpin partai bertemu, seperti Plataran Menteng salah satunya.

Ya, seperti yang mungkin sudah kamu ketahui bahwa, Presiden Joko Widodo pada Kamis (9/8/2018), pukul 16.00 WIB, bertemu dengan ketua-ketua umum partai politik koalisi pendukungnya serta mendeklarasikan calon wakil presidennya di sebuah restoran mewah yang bernama Plataran Menteng yang terletak di Jakarta Pusat.

Rasa penasaran masyarakat semakin besar, seperti apakah makanan atau pun bentuk dari restoran mewah pilihan Jokowi tersebut. Kamu yang penasaran bisa langsung mampir ke situs resmi milik Plataran atau langsung kea kun Instagramnya @platarandining. Dari luar restoran yang satu ini terlihat seperti sebuah rumah yang hangat, asri, dan bersih dengan cat tembok berwarna putih.

Masuk ke dalam, kesan mewah akan sangat kental terlihat. Lampu-lampu Kristal menggantung menghiasi ruangan yang sangat merepresentasikan kediaman kolonial keluarga bangsawan. Dilansir dari situs Plataran, restoran Plataran Menteng dibuat untuk menciptakan pengalaman bersantap menu Indonesia dengan nuansa yang elegan dan mewah. Lokasinya sendiri menempati sebuah rumah kolonial Belanda berlantai tiga.

Plataran Menteng tak hanya menjadi dining place, tetapi juga dapat berfungsi sebagai tempar perhelatan di mana berbagai acara dapat digelar, dari mulai ulang tahun, corporate gathering hingga acara pernikahan. Penasaran? Kamu bisa langsung segera meluncur ke Plataran Menteng yang berlokasi di daerah pemukiman elit Jakarta, tepatnya Jalan H.O.S Cokroaminoto No.42, Menteng.

Menikmati Menu Indonesia yang Cantik dan Lezat

Soal rasa memang menjadi nomor satu ketika ingin memilih menu makanan, tapi sebelum menikmati berbagai makanan kamu pasti akan dibuat kagum dengan penampilan cantik dari makanan-makanan yang tersaji di Plataran Menteng. Berbagai menu lezat bisa kamu nikmati mulai dari Salad Jantung Pisang, Pindang Serani, Dendeng Batokok, hingga Orak Arik Pangsit Udang dan tentunya masih banyak menu nikmat lainnya.

#1

#2

#3

#4

#5

Memiliki tiga lantai dan sebuah rooftop, Platara Menteng bisa menampung sekitar 300 orang. Fasilitas yang ada pun cukup lengkap, seperti mushola, penyejuk ruangan, ceiling speaker, serta lift untuk kenyamanan para tamu. Yang keren dari restoran mewah ini adalah, Plataran Menteng mendukung eco green dengan menggunakan gas yang tidak mengurangi sumber daya listrik dan sebuah water treatment plan untuk pengolahan air limbah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading