Sukses

Lifestyle

True Story! Pernikahan Disiarkan Langsung, Tapi Pengantin Prianya Tidak Datang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam perjalanan hidup kebanyakan orang. Tak heran kalau mereka yang akan segera memasukinya, rela mengupayakan sebuah perayaan versi terbaik dari yang mereka bisa.

Hal demikian sepertinya juga jadi pertimbangan bagi Manow Jutathip Nimnual dan calon suaminya, Pakin Junjerm, yang merencanakan sebuah pesta pernikahan besar-besaran dengan jumlah tamu mencapai 1.000 orang.

Semuanya direncanakan dengan baik, mulai dari katering sampai dokumentasi. Si pengantin wanita juga rajin mengunggah persiapan pernikahan yang super mewah itu di akun Facebook pribadinya.

Manow dan Pakin tak segan merekrut fotografer handal untuk mengabadikan kemesraan mereka jelang pernikahan lewat foto-foto pre-wedding. Yang lebih menakjubkannya lagi, foto-foto prewedding tersebut bahkan terpampang di billboard di kota asalnya, Bangkok.

Merencanakan pesta sedemikian besar, mungkin Manow tak ingin ketinggalan untuk tetap update di media sosial. Ia pun memakai fitur live streaming di media sosial untuk menyiarkan pernikahannya.

Tidak Berlangsung Seperti yang Diharapkan

Segala persiapan telah dilakukan dengan matang dan maksimal, wajar kalau Manow berharap pesta pernikahannya dengan Pakun akan jadi kenangan bahagia yang tak terlupakan baginya dan semua tamu yang diundang. Sayang, apa yang diharapkan tidak terjadi.

Pesta pernikahan besarnya itu mungkin tetap jadi kenangan tak terlupakan, tapi bukan karena bahagianya melainkan justru karena tragisnya. Live streaming telah dimulai, namun menit demi menit, jam demi jam berlalu dan Pakun, si pengantin pria, tak kunjung datang.

Beberapa menit setelah acara dimulai Pakun belum muncul, Manow sudah memiliki firasat kalau calon suaminya tersebut memang takkan datang. Sebab, nomornya pun tak lagi bisa dihubungi. Melihat tamu yang mulai gelisah dalam situasi canggung ini, Manow akhirnya mengumumkan bahwa pernikahan tersebut tidak akan pernah terjadi karena calon pengantin prianya tidak akan pernah datang, masih dalam keadaan siaran langsung.

Penyebab Calon Pengantin Pria Tidak Datang

Hanya seminggu setelah pesta pernikahan yang gagal itu, Manow mendapati mantan calon suaminya itu dengan wanita lain, seperti dilaporkan oleh Bangkok Post. Namun dikatakan juga kalau 'wanita lain' bukan satu-satunya alasan mengapa Pakin tidak datang di hari pernikahannya.

Alasan lain adalah karena keluarga Manow meminta Pakin dan keluarganya memberi maskawin berupa uang senilai 300.000 baht atau sekitar 131 juta rupiah juga emas. Sementara Manow 'hanya' meminta 200.000 baht, yakni sekitar 87 juta rupiah, namun tetap tidak mampu diberikan Pakin untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading