Sukses

Lifestyle

Jelang Perayaan HUT RI, Cokelat Kini Bercita Rasa Makanan Khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, menjelang perayaan HUT RI pada tiap tahunnya pasti banyak produk-produk makanan keluaran baru yang bertemakan masakan khas Indonesia. Banyak produk makanan yang kemudian mengeluarkan rasa baru dengan tema khas Indonesia. Termasuk cokelat yang satu ini. 

Penggemar cokelat tentunya sudah pernah menyicipi cokelat rasa green tea, buah-buahan tropis, bahkan cokelat rasa pedas. Di Jepang, cokelat rasa wasabi sudah menjadi salah satu makanan khas yang wajib dicicipi para turis. 

Kini, di Indonesia, ada cokelat dengan cita rasa baru yang unik, lho! Nggak tanggung cuma dengan menambahkan rasa pedas, KITKAT mengeluarkan rasa baru yaitu Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Kappertaart, Kerak Telor, Kurma, serta Mi Goreng. 

Semua pilihan rasa tersebut termasuk dalam KIKAT Special Edition yang cuma bisa kamu cicipi mulai dari tanggal 16-26 Agustu 2018, di Kota Kasablanka, Jakarta. 

Selain seri Special Edition, mereka juga mengeluarkan versi baru lain; KITKAT Create Your Break yang bisa kamu pesan secara custom, lho! 

Jadi, kamu bisa pilih sendiri base cokelatnya. Tersedia milk chocolate dan green tea, dengan 15 pilihan topping yang bisa kamu pilih sesuai selera. Ada pisang, kelapa, kismis, kulit jeruk, nangka, blueberry, cranberry, kacang tanah, kacang mede, almond, pistachio, bubuk cabai, kelopak bunga mawar, honey star, dan MILO cereal. 

Ada 10 Ribu Kombinasi Rasa

Cokelat yang bisa kamu 'buat' sendiri sesuai dengan selera ini bisa kamu kombinasikan dengan bebas. Bahkan, dengan segala kebebasan dan pilihan yang ada, ada 10 ribu kombinasi rasa yang bisa kamu ciptakan. Hal ini disampaikan Brand Manager Chocolate PT Nestle Indonesia, Prima Nestiti Paramita. 

"Bahkan, melalui KIKAT Create Your Break, para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakan versi KIKAT mereka hingga 10.000 kombinasi rasa. Apabila pengalaman ini ingin dibagi dengan orang-orang terdekat, para pengunjung juga dapat merancang sendiri desain kemasan, termasuk menambahkan foto, nama, serta ucapan singkat," katanya pada saat ditemui Bintang.com d acara peluncuran KIKAT Chocolatory Pop-Up Store, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/8) siang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading