Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Madonna dan Steve Carell

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, [Madonna](

"") merupakan salah satu diva pop yang talenta serta profesionalitasnya tak perlu diragukan lagi. Lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958, hari ini pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-60.

Madonna sendiri mengejar kariernya di dunia hiburan dengan berlajar tari modern pada tahun 1978. Ia juga sempat menjadi drummer, gitaris dan vokalis band Breakfast Club dan Emmy. Pada 1983, Madonna merilis album perdananya yang berjudul Madonna. Diikuti dengan album-album lainnya yang membuatnya terkenal hingga saat ini.

Bukan hanya soal suara, di industri musik, Madonna juga dikenal sebagai pendorong batas-batas isi lirik di musik populer mainstream dan gambar visual dalam video musik dan di atas panggung. Madonna juga seorang pencipta lagu yang andal.

Terbukti dari lagu-lagu ciptaannya yang mencapai nomor satu di tangga album. Seperti Like a Virgin, La Isla Bonita, Like a Prayer, Vogue, Take a Bow, Frozen, dan 4 Minutes. Popularitasnya semakin menanjak ketika ia berperan dalam film. Seperti Desperately Seeking Susan (1985), Dick Tracy (1990), A League of Their Own (1992), dan Evita (1996).

Baik di karier musik dan akting, Madonna sama-sama mendapat apresiasi. Ia pernah mendapat penghargaan Golden Globe Award sebagai Aktris terbaik dan berbagai penghargaan musik. Ia juga seorang pengusaha yang mendirikan perusahaan entertainment sendiri bernama Maverick, termasuk label Maverick Records, desain fashion, buku, dan film. [Madonna](

"") juga berkontribusi dalam kegiatan amal.

Steve Carell

Steve CarellSteven John Carel atau yang lebih dikenal dengan Steve Carell merupakan seroang aktor, komedian, produser, penulis, serta sutradara terkenal asal Amerika Serikat. Lahir di Concord, Massachusetts, Amerika Serikat, 16 Agustus 1962, hari ini Steve Carell merayakan ulang tahunnya yang ke-56.

Sebelum menjadi artis seperti saat ini, Stevel Carell adalah seorang pengantar surat di Littleton, Massachusetts. Kemudian, ia mengawali debut kariernya di dunia seni peran dalam panggung teater anak-anak, kemudian melanjutkan pada musikal komedi Knat Scatt Private Eye dan memulai debut akting profesionalnya dalam film Curly Sue (1991)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading