Sukses

Lifestyle

Kontes Foto GRAB Berhadiah iPhone X Buruan Ikutan!

Fimela.com, Jakarta Saat dinanti akan segera tiba, ya, esok gelaran Asian Games 2018 pesta olahraga terbesar asia akan segera dibuka. Tentu saja penyelenggaraan event olahraga terbesar kedua dunia ini akan menjadi sorotan dunia tak terkecuali masyarakat Indonesia yang bangga dan berharap penyelenggarannya berjalan sempurna.

Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi Opening Ceremony yang digadang-gadang akan disajikan spektakuler dengan perpaduan teknologi laser super canggih. Pun banyak cara dilakukan untuk menyemarakkan Asian Games, seperti halnya Grab selaku official mobile platform partner Asian Games 2018 turut menyelenggarakan banyak program yang tak hanya menarik tapi juga menggelorakan semangat masyarakat Indonesia.

Salah satunya lewat kompetis foto bertemakan "Tunjukkan Momen Kemenanganmu" di sosial media Instagram. Cukup abadikan momen kemenangan versimu, misal, momen berhasil lulus sekolah, berhasil diterima kerja, memenangkan kompetisi antar RT, dan lain sebagainya sekreatif mungkin. Jangan lupa tambahkan caption yang menarik dan tag @Grab_id & Liputan6, sertakan hashtag #CeritaKemenangan #KemenanganItuDekat #GrabXKLY dan mention ke tiga temanmu.

Periode kontes 20 Agustus - 3 September 2018, Tunggu apalagi, ayo kirim foto sebanyak-banyaknya karena foto terbaik akan mendapatkan hadiah 1 unit iPhone X dan Voucher MAP. Buruan tunjukkan momen kemangan terbaik versi kamu sekarang!

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading