Sukses

Lifestyle

Jadi Stuntman Presiden Jokowi, Ini 5 Foto Keren Saddum So

Fimela.com, Jakarta Nama Saddum So kini tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Pria yang ternyata berasal dari Thailand tersebut menarik perhatian netizen Tanah Air usai Opening Ceremony Asian Games 2018 berlangsung Sabtu (18/8/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lalu siapakah Saddum So?

Kamu yang melihat acara pembukaan Asean Games pasti melihat aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengendarai motor untuk menghindar dari kemacetan. Dalam video yang diputar saat Opening Ceremony Asian Games 2018 tersebut terlihat Jokowi sempat “terbang” dengan motor sport-nya.

Ya, tentu saja yang melakukan aksi cukup berbahaya tersebut bukan Jokowi sendiri, melainkan seorang stuntmant yang bernama Saddum So. Sejak saat itulah banyak orang yang penasaran dengan Saddum So. Dan nggak heran kalau Instagram Sadum So, @saddum kini dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen Indonesia.

“Terima kasih karena telah menjadi stuntman untuk presiden ku @jokowi. Terima kasih.. Sukses buat kamu,” tulis komentar seorang netizen dalam sebuah postingan yang diunggah oleh Saddum ke Instagramnya.

Saddum So sendiri sebenarnya sempat memposting aksinya ke Instagram-nya. Diduga kalau foto tersebut diambil ketika ia tengah melakukan syuting untuk menggantikan peran Presiden Jokowi. Namun tak diketahui secara pasti mengapa postingan tersebut kini tidak terlihat lagi. Penasaran dengan sosok Saddum So? Simak Foto-fotonya di bawah ini.

Freestyler Terkenal di Thailand

Di negara asalnya, Thailand, Saddum So atau Withithep Komolhiran sudah dikenal sebagai salah satu freestyler hebat. Dalam beberapa postingan di platform berbagi video, banyak orang yang akan memberikan pujian kepada pria yang ternyata sudah memiliki seorang anak ini.

#1 Freestyler Berpengalaman

#2 Pasti Rajin Olahraga Juga Nih

#3 Foto Bareng Istri dan Anak 

#4 Punya Fotografer Pribadi

#5 Pakai Jaket Merah Biar Kelihatan Beda

Tidak cuma di Thailand, Saddum So juga sering mempertontonkan aksinya dengan motor di negara lainnya, sebut saja Malaysia. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah oleh Saddum So ke Instagram. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading