Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Lebih Pilih Bermanja-manja sama Hewan Peliharaan daripada sama Pacar, Ups!

Fimela.com, Jakarta Sebagai sesama makhluk hidup, tentu harus saling menyayangi. Terutama bagi manusia yang diberikan akal sempurna oleh Tuhan dibandingkan makhluk lainnya. Bentuk kasih sayang setiap makhluk pun berbeda-beda. Ada yang menunjukkannya dalam bentuk fisik maupun psikis.

Salah satunya yakni dengan bermanja-manja dengan cuddling, misalnya. Umumnya, cuddling dilakukan dengan pasangan. Namun, nggak jarang juga dilakukan dengan hewan peliharaan. Seperti kucing atau anjing, misalnya. Nah, kalau kamu, tim cuddling sama pasangan atau hewan peliharaan, nih?

Sama siapa pun itu, semoga bisa Membuat hubungan semakin erat, ya. Konon, kecenderungan seseorang untuk menunjukkan kasih sayang pada hewan peliharaan besar dipengaruhi oleh zodiak setiap orang. Seperti yang ditunjukkan oleh tiga zodiak berikut ini, misalnya.

Dibandingkan dengan sembilan zodiak lainnya, tiga zodiak berikut ini adalah mereka yang lebih memilih untuk bermanja-manja dengan hewan peliharaan dibandingkan dengan pasangannya sendiri. Apa yang membuat mereka demikian? Dan siapa sajakah zodiak itu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus sangat protektif, dan hewan peliharaan adalah objek sempurna untuk mencurahkan rasa tanggung jawab mereka. Ketika menjadi orangtua, mereka akan menjadi orangtua yang sabar dan penuh kasih, termasuk ketika menjadi orangtua hewan peliharaan. Mereka bukan tipe orang yang anti-sosial dengan manusia lain, tetapi hubungan hewan peliharaan lebih menarik baginya. Hubungan dengan manusia bisa  mengalami pasang surut, tetapi hubungan dengan hewan peliharaan selalu dalam kondisi terbaiknya.

 

Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini terkenal memiliki hubungan sosial yang tinggi, dengan atau tanpa orang lain. Kebutuhan untuk bersosialisasi mereka diterjemahkan menjadi cinta kasih peliharaan yang kuat. Ketika nggak ada orang lain, Geminis beralih ke hewan peliharaan mereka. Mereka benci sendirian, jadi memiliki hewan peliharaan adalah hampir penting untuk kebahagiaan mereka. Memiliki hewan peliharaan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kasih sayang bahkan ketika manusia nggak ada di sekitar mereka.

Cancer

Dari semua zodiak, Cancer adalah zodiak yang paling intuitif dan lekat dengan emosi mereka. Hubungan dengan orang lain sangat berharga bagi mereka, begitu juga dengan hewan peliharaannya. Terkadang, mereka merasa seolah-olah orang lain nggak memahami emosi mereka atau bahwa mereka benar-benar merasa kesepian. Dengan memiliki hewan peliharaan memungkinkan Cancer menciptakan hubungan yang dalam tanpa banyak kata-kata. Mereka paham bahwa hewan peliharaan berkomunikasi hanya dengan emosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading