Sukses

Lifestyle

Tanpa Pacar, 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Jomblo Jomblo Bahagia

Fimela.com, Jakarta Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga. Begitu kata lirik lagu Rhoma Irama. Hmmm kalau dipikir-dipikir-pikir, ada benarnya juga. Bagaimana bisa seseorang hidup tanpa cinta? Pun kalau bisa, pastilah hambar rasanya. Seperti ada yang kurang dan melengkapi gitu.

Cinta sendiri bisa diberikan pada siapa saja. Bisa pada orangtua, keluarga, sahabat, atau pasangan. Omong-omong soal cinta pada pasangan, hal tersebut biasanya paling sering dibahas pada kehidupan sehari-hari.

Bagi beberapa orang, memiliki pasangan adalah hal yang membahagiakan. Di mana sepasang kekasih bisa mencurahkan kasih sayang dengan orang yang memiliki rasa serupa. Wah, pokoknya serasa dunia milik berdua, deh. Kamu pasti pernah mengalaminya, bukan? Emm atau sedang mengalami?

Meski demikian, ketika nggak punya pacar bukan berarti dunia berakhir begitu saja. BIG NO! Kamu masih bisa melakukan banyak hal dan membagi cinta pada orang-orang sekitarmu. Kayak orang-orang dari tiga zodiak ini, nih.

Mereka nggak akan merasa terpuruk apalagi dunia berakhir ketika jadi jomblo. Sebab, mereka begitu pandai menikmati hidup. So, siapa sajakah yang berpotensi jadi jojoba alias jomblo jomblo bahagia meski tanpa pacar? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Ketika mereka lajang, mereka bisa berbaur dengan ide-ide besar dan meninggalkan pertanyaan seperti “bagaimana perasaanmu?”. Pun soal komitmen. Nggak ada yang mempertanyakan komitmen mereka. Mereka sering anggap sebagai penyendiri, tetapi bukan berarti mereka nggak peduli! Mereka hanya menghabiskan waktu dengan memimpikan cara untuk menyelamatkan dunia, dan mungkin melarikan diri dari obrolan ringan juga. Saatnya untuk lepas landas menuju ruang angkasa.

Gemini

Mantan mereka mungkin banyak mengkritik mereka karena terlalu banyak pergi keluar rumah. Yap, mereka bisa keluar saat mereka ingin dan dengan siapa pun yang mereka kehendaki. Ketika jomblo, mereka akan menjadi kupu-kupu sosial sepenuhnya. Mereka akan ke luar, ke sana ke mari seperti yang mereka mau daripada berdiam diri di rumah. 

Sagittarius

Serupa seperti Gemini, orang-orang Sagittarius juga bisa menjadi bahagia karena saat jomblo mereka dapat berkeliaran tanpa ada orang lain yang mengkritik apalagi melarang. Mereka senang menikmati belajar bahasa baru, menyeruput wine dari setiap negara, dan flirting dengan orang asing yang misterius. Dan, ketika jomblo, mereka dapat melakukan semuanya tanpa bekerja sesuai dengan aturan yang dibuat pasangannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading