Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 28 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Selamat hari Selasa! Nggak terasa kalau bulan Agustussudah masuk di akhir bulan, ya, Gaes. Sampai akhir bulan ini, ada berita bagus apa, nih? Apakah semua rencana-rencana kamu di awal bulan kemarin sudah sesuai dengan harapan? Atau masih ada yang belum terealisasikan?

Apa pun itu, semoga ada sisi positif yang bisa kamu ambil dan terus semangat dalam mencapai tujuan juga mewujudkan rencana kamu ke depannya. Satu lagi, jangan sampai terjebak indahnya di masa lalu yang telah berakhir, ya.

Sebab, masa lalu cukup untuk menjadi pelajaran bagi kita semua untuk melangkah ke arah yang lebih baik di masa depan. Bukan untuk diratapi, apalagi berlama-lama berada di sana. Move on, kaliii!

Selain belajar dari masa lalu, kamu juga bisa menjalani masa kini dengan baik dari pesan yang disampaikan oleh zodiak, lho. Seperti yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini, misalnya. Mulai dari pesan soal keuangan, asmara, hingga karier, semua bisa kamu simak demi kelancaran hari ini.

Aries

Keuangan: Coba cek mutasi rekeningmu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, saling belajar memahami. Buat kamu yang jomblo, semua bisa kamu dapatkan dengan niat.

Karier: Banyak jalan menuju Roma. 

Taurus

Keuangan: Nggak usah ragu, tapi jangan gegabah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sebuah kemajuan untuk berani berencana. Buat kamu yang jomblo, jangan lupa cek orang-orang di sekitarmu.

Karier: Upgrade dirimu lewat pekerjaan.

Gemini

Keuangan: Pilih yang terbaik untuk masa depanmu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semua bisa tercapai dengan kemauan. Buat kamu yang jomblo, terpesona itu wajar. Mau dilanjutin, nggak?

Karier: Kamu tahu yang terbaik.

Cancer

Keuangan: Kenapa harus menunda kalau bisa secepatnya?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, di mana pun berada, jangan pernah lupa berdoa untuk hubunganmu. Buat kamu yang jomblo, pasangan ada di mana saja.

Karier: Dengarkan brief dengan baik.

Leo

Keuangan: Apa yang membuatmu boros? Coba evaluasi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, menjadi yang terbaik itu butuh effort. Buat kamu yang jomblo, kumpulkan nyali untuk menjalin hubungan baru.

Karier: Nggak usah sok misterius gitu, deh!

Virgo

Keuangan: Jangan pernah sia-siakan kesempatan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jalani saja. Jangan banyak tanya apalagi mengeluh. Buat kamu yang jomblo, boleh galau, asal jangan rusuh.

Karier: Putus hubungan jangan dibawa ke kerjaan.

Libra

Keuangan: Banyak hal yang harus kamu perhatikan lebih dari belanja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, main api hanya untuk orang-orang bodoh. Buat kamu yang jomblo, berani jatuh cinta harus berani sakit hati.

Karier: Bekerja dengan ikhlas.

Scorpio

Keuangan: Berharap dapat transferan nyasar.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, keadilan nggak harus tentang sama. Buat kamu yang jomblo, hey, jangan sembarangan bicara.

Karier: Kalau sudah nggak nyaman lebih baik udahan. Ups!

Sagittarius

Keuangan: Jangan sampai bangkrut di tengah jalan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, lakukan hal-hal sederhana agar tetap bahagia. Buat kamu yang jomblo, sempatkan waktu untuk keluarga.

Karier: Mingle dengan rekan-rekan beda divisi, kenapa tidak?

Capricorn

Keuangan: Sederhana membawamu pada kebahagiaan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nothing to lose. Do the best! Buat kamu yang jomblo, selalu ada cara untuk dekat dengannya. Sikat!

Karier: Menjauh dari hal-hal yang membuatmu jenuh. 

Aquarius

Keuangan: Jangan kebanyakan mengkhayal, wujudkan!

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, take your time with your baby! Buat kamu yang jomblo, keluarkan jurus andalanmu!

Karier: Curhat ke bos soal kerjaan? Kenapa, nggak?

 Pisces

Keuangan: Stop traveling, saatnya menabung!

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sesekali luangkan waktu untuk pasanganmu lebih lama. Buat kamu yang jomblo, jadilah pasangan yang menyenangkan.

Karier: Back to basic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading