Sukses

Lifestyle

Sering Dibilang Mirip Artis Korea, Ini Bukti Kegantengan Jonatan Christie

Fimela.com, Jakarta Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra Indonesia sukses merebut emas di Asian Games 2018 usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen pada laga final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Dan lagi-lagi Jojo—sapaan akrab Jonatan Christie membuat selebrasi yang tak biasa.

Usai berhasil mengalahkan lawan Jojo terlihat langsung membuka baju lalu teriak kegirangan. Reaksi penonton terutama kaum hawa pastinya sudah ketebak, ya, mereka langsung histeris melihat tubuh atletis serta wajah tampan yang dimiliki oleh pebulutangkis kelahiran 15 September 1997 ini.

Bicara soal prestasi di cabang olahraga bulu tangkis, tentunya hal tersebut tak usah diragukan lagi, apalagi setelah Jojo berhasil menambah raihan medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018. Tapi, kalau membahas soal Jojo rasanya nggak lengkap kalau tak membahas soal wajahnya yang bisa bikin kaum hawa senyum-senyum sendiri.

Wajah tampan Jojo juga sering dibilang mirip artis Korea lho. Masyarakat dunia maya kini seringkali menyandingkan foto-foto Jojo dengan beberapa artis Korea yang menurut mereka mirip. Mulai dari dibilang mirip Kang Ha Neul, Im Siwan, DK Seventeen, hingga dibilang mirip aktor multitalenta Yoo Ah In.

Menurut kamu siapa artis Korea yang paling mirip dengan Jonatan Christie? Sambil mikir, boleh nih lihat sederet foto Jojo yang ada di bawah ini seperti dilansir Bintang.com dari akun Instagram Jojo, @jonatanchristieofficial, Rabu (29/8/2018).

1. Tatapan matanya itu lho

2. Jadi pengin olahraga bareng ya?

Untuk foto-foto Jonatan Christie selanjutnya kamu bisa langsung scroll ke bawah. Jangan lupa tetap dukung terus atlet-atlet Indonesia lainnya yang kini masih berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendapatkan medali emas di Asian Games 2018.

Foto-foto Jonatan Christie

Pebulutangkis yang satu ini ternyata memang sudah seperti selebgram lho. Akun Instagramnya @jonatanchristieofficial kini sudah memiliki 1.2 juta followers. Dan setiap kali Jojo mengunggah foto sudah dapat dipastikan kalau ia akan mendapatkan berbagai pujian dan juga “serangan” hati. Lihat lagi foto-foto Jojo di bawah ini yuk…

1. Gemes banget ya

2. Kira-kira sudah punya pacar atau belum?

3. Pengin ngopi bareng kalau lihat ini

Buat yang ingin melihat wajah imut Jonatan Christie, maka kamu juga bisa menonton film yang pernah dibintanginya. Ya, Jojo pernah menjadi peran pendukung dalam sebuah film bertema bulu tangkis yang berjudul “King”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading