Sukses

Lifestyle

Sejauh Apa Pun Pergi, 3 Zodiak Ini Nggak Akan Lupa Keluarga

Fimela.com, Jakarta Keluarga adalah unit internal terkecil yang keberadaannya akan selalu menjadi pelindung selain diri sendiri. Baik keluarga besar maupun keluarga kecil, keluarga adalah sebaik-baiknya tempat kembali ketika kita sedang terpuruk. Meski demikian, nggak semua orang setuju dengan konsep tersebut.

Ada orang-orang yang memilih untuk menjauh dari keluarga ketika sedang terpuruk. Pun ketika senang, juga ada yang memilih untuk bersama teman-teman. Konon, hal-hal seperti ini erat berkaitan dengan kepribadian seseorang. Dan bicara soal kepribadian, maka nggak jauh-jauh juga untuk membicarakan zodiaknya.

Dihimpun dari Your Tango, berikut ini adalah sederet orang dengan tipe kepribadian yang nggak akan pernah lupa dengan keluarga. Family guy gitu, deh. Apakah kamu salah satu orang yang termasuk dalam keprbadian yang satu ini?

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di anataranya adalah family guy. Jadi, sejauh apa pun mereka pergi, mereka akan selalu ingat dengan keluarganya. Siap saja yaaa?

Capricorn

Jika disuruh memilih teman atau keluarga, mereka akan selalu memilih keluarga. Capricorn adalah zodiak yang sangat berorientasi keluarga. Dia tahu bahwa keluarga adalah tempat yang akan 'menjebak'mu selamanya, jadi suatu saat mungkinkamu juga akan memanfaatkannya.

Keluarga sangat penting bagi Capricorn. Entah kamu adalah temannya atau jika kamu berkencan dengannya, salah satu hal pertama yang akan mereka lakukan adalah mengajak kamu bertemu orang tuanya. 

Cancer

Rumah dan keluarga bagi seorang Cancer adalah nomor satu. Di mana pun mereka berada, sejauh apa pun raganya dari rumah, mereka akan selalu memiliki hubungan yang erat dengan keluarga. Sebab, bagaimana pun juga, keluarga adalah orang-orang yang membesarkannya, mencintainya, dan mengajarinya bagaimana menjadi pribadi yang sekatang.

Walaupun mereka berada jauh dari keluarganya, orang-orang berzodiak Cancer akan tetap terhubung dengan keluarganya. Mereka akan selalu menomorsatukan keluarga dengan kasih sayang dan sifat pengasuhnya.

Taurus

Sama kayak Capricorn, Taurus adalah salah satu zodiak yang akan memilih keluarga daripada teman. Apa pun yang terjadi, mereka tahu bahwa mereka dapat selalu bergantung pada keluarganya yang selalu ada di sana untuknya. Teman-teman mungkin ada, tapi mungkin ngga seloyal keluarga.

Kamu berteman dengan Taurus? Tenang, mereka akan memasukkanmu dalam daftar keluarganya. Sebab, mereka ingin hubungan yang bertahan seumur hidup. Meskipun kamu bukan keluarga, Taurus akan menganggap kamu sebagai keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading