Sukses

Lifestyle

Laudya Cynthia Bella Berbagi Tips Budaya Hidup Sehat dan Bebas Flu

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Laudya Cynthia Bella memang jarang tampil di layar televisi, meski begitu kesibukan wanita kelahiran bandung yang akrab disapa Bella ini seperti tak ada habisnya.

Selain aktif sebagai selebriti dan bintang iklan, Bella juga sibuk mengurus bisnis kuliner dan fashionnya. Ditambah lagi kesibukannya sebagai orang tua dan ibu rumah tangga. Sejak dipersunting Engku Emran Engku Zainal Abidin, praktis Bella lebih sering terbang bolak-balik Malaysia - Indonesia.

Dengan seabrek aktivitasnya, Bella selalu terlihat segar, cantik dan bugar. Ketika bertemu dengan para penggemarnya, Bella pun dengan mudah memenuhi permintaan untuk foto dan mengobrol.

Ditemui saat acara Mixagrip Festival Budaya Indonesia di Bandung, Minggu (26/8), Bella membeberkan rahasia cantik dan sehatnya.

"Pola budaya sehat sebenarnya dimulai dari diri sendiri. Pertama adalah peduli dengan diri sendiri, lalu memilih makan makanan yang sehat dan aku enggak milih minuman lain selain air putih," jelas Bella dalam Konferensi Pers Mixagrip Festival Budaya Indonesia. 

Meski sudah mengatur pola hidup sehat, Bella mengaku kalau dirinya tak sepenuhnya bisa bebas dari gejala penyakit, seperti flu dan batuk. Untuk hal ini, Bella tak khawatir karena selalu memiliki obat ampuh yang mampu menyembuhkan.

"Mixagrip di rumahku banyak banget stoknya. Lalu kalau ke luar negeri, aku enggak mau minum obat lain selain Mixagrip. Bahkan aku sempat ke beberapa daerah di Indonesia, satu kampung percaya dengan Mixagrip dan warung-warung menjual produk tersebut. Luar biasa sekali kan," ujar Bella yang juga menjadi Brand Ambassador Mixagrip.

 

 

A post shared by Mixagrip (@mixagripcocok) on

 

A post shared by Mixagrip (@mixagripcocok) on

Sebagai Brand Ambassador Mixagrip, Bella terlibat dalam berbagai kegiatan Mixagrip baik online maupun offline termasuk juga Kampanye Mixagrip Cinta Budaya Sehat melalui Gerakan Anti Narkoba dan Explore Budaya Indonesia.

Tahun ini, Mixagrip dan Bella mengajak masyarakat Indonesia yang beruntung untuk liburan sekaligus Explore Budaya Lolai, Toraja Utara. Caranya mudah sekali. Kamu cukup upload foto bertemakan budaya Indonesia, tag 3 teman kamu dan mention @mixagripcocok, jangan lupa sertakan hastag #explorebudayamixagrip2018. Raih hadiah jalan-jalan ke Toraja, pesona negeri di atas awan dan beragam hadiah menarik lainnya. Selengkapnya klik link berikut ini.

 

Kampanye Mixagrip Cinta Budaya Sehat yang sudah berjalan di tahun ketiga pada 2018 ini dilakukan di 20 kota dengan mendatangi 200 Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan dan sederajat dan melibatkan lebih dari 80.000 siswa/i di seluruh Indonesia.  

Pada Festival Budaya Indonesia yang digelar di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Minggu (26/8) lalu, Mixagrip menggelar serangkaian kegiatan diantaranya penyuluhan Cinta Budaya Sehat Antinarkoba oleh BNN, pemilihan dan penobatan Duta Mixagrip Cinta Budaya Sehat, edukasi kesehatan seputar flu, batuk, dan saluran pernapasan atas, lomba kreasi kotak obat, dan lomba adu talent budaya Indonesia.

Terdapat tujuh sekolah yang ikut bersaing positif dalam berbagai aktivitas. Puncaknya, pada perlombaan Duta Mixagrip yang dimenangkan oleh Dheanty Meizany dari SMA Labschool menjadi juara pertama, Mahandrika Natanegara dari SMA Negeri 4 Bandung menjadi juara kedua dan Anindya Putri Maharani dari SMK BPI Bandung menjadi juara ketiga.

Ikuti keseruan kampanye Cinta Budaya Sehat melalui hashtag #explorebudayamixagrip2018  di akun instagram dan facebook @mixagripcocok

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading