Sukses

Lifestyle

Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Adakan Diskon untuk Konsumen Bright Gas 3 Kg

Fimela.com, Jakarta Pada hari ini, Selasa (4/9/2018) adalah hari yang istimewa buat masyarakat Indonesia, pasalnya hari ini masyarakat di Tanah Air merayakan Hari Pelanggan Nasional. Apa sih Hari Pelanggan Nasional dan siapakah pencetusnya? Dilansir dari situs Haripelanggan.com, Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun 2003.

“Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan,” tulis Haripelanggan.com. Di situs pelanggan tersebut juga dituliskan Hari Pelanggan bukanlah milik Frontier, perusahaan swasta atau pun BUMN, melainkan milik nasional.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk merayakan Hari pelanggan Nasional yang dapat dijadikan ajang untuk semakin memanjakan para konsumennya. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon kepada para pelanggan. Dan hal tersebutlah yang kini dilakukan oleh Pertamina.

Di Hari Pelanggan Nasional ini PT Pertamina (Persero) memberikan potongan harga yang menarik untuk setiap pembelian Bright Gas 3 kg. Harga perdana Bright Gas 3 kg beserta isi sebesar Rp 187 ribu per tabung dapat diperoleh konsumen cukup dengan Rp 100 ribu. Melalui promo tersebut, konsumen mendapatkan diskon harga sampai dengan Rp 87 ribu per tabung.

Dikutip dari keterangan tertulis Pertamina, Selasa (4/9/2018), caranya mudah, cukup datang ke beberapa lokasi penjualan Bright Gas 3 kg di bawah ini:

1. SPBU COCO MT Haryono (31.122.40), dengan alamat lengkap di Jl. Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

2. SPBU COCO Lenteng Agung (31.126.01), dengan alamat lengkap di Jl. Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

3. SPBU COCO MT Haryono (31.128.02), dengan alamat lengkap di Jl. Letjen MT. Haryono, Tebet, Jakarta Selatan.

4. SPBU COCO Kuningan (31.129.02), dengan alamat lengkap di Jl. H. R. Rasuna Said Kav.X2/02, Kuningan, Jakarta Selatan.

5. SPBU COCO Pakuwon City (51.601.118), dengan alamat lengkap di Kompleks Perum Pakuwon City Kav MU 1-17 A, Surabaya.

Namun yang harus kamu ketahui adalah untuk setiap konsumen yang mengikuti promo tersebut, akan dibatasi pembelian maksimal yaitu dua tabung per konsumen. Syarat dan ketentuan berlaku dan selama persediaan masih ada. Untuk informasi mengenai diskon di Hari Pelanggan Nasional tersebut beserta promo Bright Gas lainnya dapat langsung kamu ketahui dengan cara menghubungi Contact Pertamina atau email ke pcc@pertamina.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading