Sukses

Lifestyle

Ups, Sorry! Kamu Nggak Bisa Memanfaatkan 3 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti ingin untung, atau setidaknya ingin berada di posisi yang aman. Untuk membuat aman diri sendiri, tak jarang manusia memanfaatkan manusia lainnya. Memanfaatkan di sini bukan berarti wujud dari simbiosis mutualisme, melainkan memanfaatkan dalam konotasi negatif.

Membodohi orang lain untuk mendapat keuntungan atau mendapat apa yang diinginkan,misalnya. Duh, ngeri banget, nggak, sih? Dalam lingkungan pergaulan, setidaknya pasti ada orang-orang licik seperti itu. Atau mungkin bahkan kamu yang memanfaatkan orang-orang di sekitarmu untuk mendapatkan keuntungan pribadi?

Hmmm.. Hati-hati. Nggak semua orang bisa kamu manfaatkan. Setidaknya orang-orang dari tiga zodiak ini, nggak akan bisa kamu manfaatkan keberadaanya. Apa yang membuat mereka nggak bisa dimanfaatkan? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus, mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling praktis. Mereka hampir nggak pernah melakukan apa pun tanpa memikirkan kemungkinannya terlebih dahulu. Dalam beberapa hal, mereka mungkin dikendalikan oleh emosi, tetapi mereka cenderung menggunakan logika mereka dibanding perasaannya dalam banyak hal.

Mereka tahu bahwa apa yang mereka lihat nggak selalu benar, jadi daripada melakukan sesuatu secara gegabah, mereka memiliki pengetahuan untuk membuat semua orang tetap aman dan nyaman.

 

Leo

Leo adalah pemimpin yang lahir alami, mereka bisa mengatur orang-orang di sekitarnya. Di sinilah kecerdasan mereka berasal. Mereka tahu bagaimana menghadapi dan bergaul dengan hampir setiap orang yang mereka temui dalam hidup, nggak peduli apa pun situasi yang mereka hadapi.

Mereka mungkin nggak cocok dengan semua orang yang mereka temui, tetapi mereka pasti tahu bagaimana bersikap sopan dan cukup ramah. Mereka bisa menjadi orang yang hangat, tegas, dan berani kepada orang lain. Jika mereka berada dalam situasi yang buruk, yang perlu mereka lakukan hanyalah memanfaatkan pesona dan sifat kepribadian mereka. Cakep!

Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling peka di antara zodiak lainnya. Mereka tahu cara menggunakan otak dan imajinasi untuk melihat berbagai hal dengan cara yang berbeda. Kadang-kadang, ketika orang lain merasa terjebak atau nggak berdaya, mereka akan melihat sesuatu dengan cara yang berbeda untuk menemukan jalan keluarnya.

Seperti Leo, mereka juga sangat berani. Ketika mereka berada dalam situasi yang buruk, yang terpenting adalah menggunakan kecerdasan mereka untuk membuat mereka tetap aman. Mereka adalah tipe orang yang memiliki teknik pertahanan diri yang sangat efektif untuk berjaga-jaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading