Sukses

Lifestyle

Bukan Nggak Sayang, 3 Zodiak Ini Memang Gampang Move On

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah tentang perubahan dan perpindahan. Di mana setiap individu berusaha untuk tidak terjebak pada satu momen atau satu konsep kehidupan di saat nasib dan dunia terjadi banyak perubahan. Kamu sendiri tipe orang yang gampang move on nggak, sih?

Salah satu wujud move on dalam hidup ini adalah ketika putus cinta. Kandasnya hubungan merupakan salah satu momen tepat untuk move on alias memindahkan perasaan dari masa lalu ke masa kini atau depan. Meski terbaca mudah, namun, pada kenyataannya nggak semua orang bisa melakukannya.

Yap, bagi beberapa orang, moving on nggak semudah membacanya. Butuh effort untuk bisa benar-benar lepas dari indahnya masa lalu yang pernah dirajut. Katanya, sih, yang susah move on itu artinya sayang banget, hihihi. Apa iya? Pernah mengalami susah move on?

Sementara itu, sebagian orang menganggap move on adalah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Meski begitu, bukan berarti mudah move on adalah tanda nggak cinta. Lebih dari itu, ada sifat pada dalam diri seseorang yang membuat mereka mudah pindah hati.

Seperti yang dialami oleh orang-orang dari tiga zodiak ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga di antaranya konon adalah mereka yang gampang move on. Hmmm sifat apa yang bisa membuat mereka bisa begitu? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Aries

Kamu nggak perlu khawatir tentang seorang Aries yang baru putus. Mereka akan dapat berpindah dengan sangat cepat dan jarang terjadi jika seorang Aries terjebak pada mantan mereka. Mereka sangat menyenangkan dan bersemangat untuk  menemukan cinta baru dan menjadikannya tugas setelah putus cinta.

Meski demikian, seorang Aries nggak perlu mencari cinta, sebab cinta itu akan datang padanya. Mereka nggak akan kacau ketika menyangkut hubungan. Meski demikian, saat menjalin hubungan, mereka akan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati dan tetap setia kepada pasangannya.

Taurus

Stabilitas seorang Taurus membantu mereka move on cukup cepat. Seorang Taurus jarang terjebak pada mantannya. Jika hal itu terjadi, pasti mantannya adalah seseorang yang istimewa. Mereka sangat dapat diandalkan dalam suatu hubungan dan stabil. Jadi jika kamu menjalin hubungan dengan Taurus, kamu nggak perlu khawatir karena mereka pasti akan memiliki komunikasi terbuka dengan kamu tentang apa pun.

Mereka juga bukan orang yang menemukan cinta baru dengan cepat, mereka suka meluangkan waktu dan bersenang-senang. Begitu mereka putus hubungan, mereka memilih untuk sendiri sementara waktu sebelum mereka menjalin dengan orang baru.

Leo

Leo adalah zodiak yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Mereka bahkan nggak berpikir dua kali tentang mantannya. Mereka menyadari bahwa nggak ada alasan untuk nggak bisa move on dari hubungan yang gagal. Mereka punya hasrat yang menggebu saat menjalin hubungan asmara, tapi jika hubungan itu berakhir, mereka akan benar-benar selesai.

Perlu kamu tahu, mereka adalah pribadi luar biasa dalam suatu hubungan, tetapi sangat sulit untuk bisa mendapatkan hatinya kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading