Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Selalu Jujur Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Kejujuran merupakan harga mati dalam hampir semua aspek di hidup ini. Mulai dari keuangan, pekerjaan, hingga asmara, semuanya membutuhkan kejujuran di dalamnya agar berjalan selaras dan nggak ada tipu muslihat yang hanya menguntungkan salah satu pihak.

Meski begitu, terkadang beberapa orang memilih untuk nggak jujur demi terciptanya kedamaian hidup mereka sendiri. Padahal, sadar atau nggak, pada beberapa hal, ketidakjujuran hanya akan menjadi bom waktu yang menghancurkanmu.

Selain menghindari pertikaian, ada hal lain yang membuat seseorang memilih untuk nggak jujur. Salah satunya yakni karena tak ingin membuat hati seseorang baper. Nggak kayak orang-orang dari tiga zodiak ini, nih. Daripada di hatinya mengganjal, tiga zodiak ini memilih untuk mengungkapkannya. Dihimpun dari Your Tango, berikut penjelasannya. 

Sagittarius

Bohong adalah pilihan terakhir seorang Sagittarius. Mereka suka bersikap jujur terhadap orang-orang di sekitar mereka. Bahkan, kadang-kadang terlalu jujur, yang akhirnya membuat mereka dijauhi karena bagi oranglain.

Seorang berzodiak Sagittarius akan lebih menghargai kamu jika kamu jujur pada mereka. Mereka nggak bisa menoleransi dengan segala bentuk kebohongan. Bagi mereka, berbohong adalah bentuk penghinaan. Itulah sebabnya mereka akan selalu jujur. Kendati demikian, seringnya, kejujuran mereka kerap kali di waktu yang nggak dibutuhkan.

Aries

Aries dikenal karena jujur karena mereka mengomentari tentang diri orang lain begitu tajam. Entah itu berkomentar tentang kemeja kamu atau kacamata yang kamu kenakan hari ini. Ya, Aries nggak bisa menahan komentarnya.

Mereka nggak masalah jika akhirnya harus bertengkar karena jujur. Maklum, berasal dari elemen api, Aries memang selalu mengedepankan nilai dan kebenaran. Seperti api pula, Aries bisa sangat brutal.

Leo

Leo sama sekali nggak takut untuk mengatakan kebenaran. Bahkan, mulai dari saat pertama kali bertemu, mereka akan mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang di pikirannya terhadap kamu.

Ketika mereka berkata jujur, mereka mengatakannya dengan terlalu dalam sehingga membuat kamu nggak ingin mendengarnya. Jangan salah, Leo sangat bangga dengan kejujurannya, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading