Sukses

Lifestyle

Ingin Mencurahkan Isi Hati? 3 Zodiak ini Selalu Jadi Pendengar yang Baik

Fimela.com, Jakarta Seperti keberadaan perempuan dan menstruasi, hidup dan masalah adalah serangkaian hidup yang tak bisa terhindarkan lagi. Walau pun kita sudah berhati-hati, tapi terkadang masalah masih saja muncul dari berbagai arah. Kendati begitu, hadirnya masalah bukan berarti selalu buruk.

Jika kita menghadapinya dengan rasional, tenang, dan tidak gegabah, masalah akan menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman yang nantinya akan menuntun kita ke arah yang lebih baik. Sebaliknya, jika kita melakukan hal-hal yang gegabah, bisa jadi masalah malah menjadi boomerang.

Apa pun itu, untuk menyelesaikan masalah, kadang kita nggak bisa sendirian. Butuh orang lain untuk menyelesaikannya. Entah itu untuk sekadar mendengarkan, meminta pendapat dari sudut pandang lain, atau pun meminta bantuan yang sifatnya material.

Meski begitu, kita nggak bisa sembarang dalam meminta bantuan pada seseorang. Pun teman, nggak semuanya bisa dijadikan tempat curhat yang baik. Jika dilihat dari kacamata zodiak, ada tiga zodiak yang kepribadiannya dinilai cukup mampu dalam menyelesaikan masalah, terutama dalam hal mendengarkan. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini memiliki kemampuan berbicara yang luar biasa. Lebih dari itu, Gemini juga pendengar yang baik. Dalam sebuah pergaulan, Gemini adalah zodiak yang pandai berinteraksi. Kamu bisa menghubungi Gemini ketika kamu galau atau butuh sudut pandang obyektif dari sebuah masalah.

Cancer

Butuh sedikit cinta dan perhatian ekstra? Pergilah kepada mereka yang berzodiak Cancer. Sebab, mereka selalu ingin melihat orang yang mereka cintai merasa aman dan terawat. Cancer ahli dalam urusan meredakan kegalauan. Bahkan, nggak jarang, mereka akan melakukan sesuatu untuk itu, seperti membawakan makanan kesukaanmu, misalnya. Di sisi lain, ketika mereka galau, mereka ingin teman-temannya melakukan hal serupa yang dilakukannya.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang analitis dan problem solver yang hebat. Ketimbang mendengarkan tangismu semalam suntuk, Virgo lebih suka dan bisa diandalkan untuk mencari solusi move on. Virgo akan membantu kamu menemukan akar masalah, mengidentifikasinya, dan membuat rencana untuk menyelesaikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading