Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Pencinta Alam yang Akan Selalu Jaga Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Menjaga lingkungan adalah tugas setiap manusia yang ada di dunia ini. Sebagai makhluk yang diberikan akal sempurna, manusia pasti lebih tahu tentang apa yang harus mereka lakukan dalam menjaga alam daripada makhluk lainnya.

Meski demikian, pada kenyataannya, tidak semua orang mampu menjaga lingkungan dengan baik. Ada orang yang masih setengah hati dalam melakukannya. Bahkan, ada pula yang tidak peduli sama sekali terhadap alam dan memilih merusaknya. Duh!

Percaya atau tidak, tingkat kecintaan seseorang terhadap lingkungan bisa diketahui dari zodiaknya, lho. Dilihat dari kacamata astrologi, setidaknya ada tiga zodiak yang memiliki rasa cinta pada alam yang lebih tinggi dari 9 zodiak lainnya.

So, tidak heran kalau orang-orang dari tiga zodiak berikut ini lebih concern pada urusan lingkungan dan sangat suka beraktivitas di alam. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Astrofame.com, berikut ulasannya.

Capricorn

 

Capricorn memiliki fokus dan kemampuan bertahan yang kuat, dan mereka menggunakan keduanya pada alam. Capricorn selalu bermain di luar ruangan. Dengan keterampilan bertahan hidup, di tempat kerja, zodiak berlambang kambing ini bisa menemukan metode yang bagus untuk memecahkan masalah perusahaan yang sulit, sedangkan dalam cinta, seorang Capricorn akan mencari pasangan yang juga suka beraktivitas di luar ruangan seperti dirinya.

Scorpio

Ketika Scorpio sedang kesal, mereka menjadikan alam sebagai tempat berlindung. Sebagai zodiak berelemen air, mereka gemar berinteraksi dengan danau, lautan, atau anak sungai. Dengan demikian, mereka bisa berpikir dalam keheningan. Sifat misterius Scorpio membuat mereka memiliki tempat rahasia untuk menenangkan diri. Mereka juga akan membantu kelestarian alam, sebagai tempat tinggal ke-duanya.

Sagittarius

Seorang Sagittarius optimis bahwa mereka dapat menemukan solusi untuk setiap masalah. Mereka tidak akan berhenti untuk membuktikannya kepada semua orang. Salah satu cara mereka menemukan solusi adalah dengan beraktivitas dan berinteraksi dengan alam. Seperti mendaki, memanjat pohon, dan menanam pohon. Dengan begitu, mereka menemukan ketenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading