Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak Pembohong yang Harus Kamu Waspadai

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu jika berbohong adalah tindakan tercela yang sangat tidak boleh dilakukan oleh siapa pun. Mirisnya, kebohongan seperti sudah menjadi penyakit yang mewabah. Keberadaannya bisa dijumpai di sekitar kita. Kamu pasti pernah menemukannya, bukan?

Dalam bentuk apa pun dan untuk alasan apa pun itu, kebohongan tidak diperkenankan. Umumnya, kebohongan dilakukan untuk mengelabui orang lain demi mendapat keuntungan atau melindungi diri sendiri. Baik itu secara moral maupun material.

Bukan hanya keadaan yang membuat seseorang berbohong, lebih dari itu, ada sifat dari dalam diri yang membentuk seseorang jadi melakukan hal demikian. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Jangan kaget kalau Scorpio ada di urutan atas. Sebagai zodiak yang paling manipulatif dan misetrius, isu kebohongan bukan lagi hal mengejutkan bagi zodiak ini. Scorpio memiliki cara-cara yang tidak biasa dari zodiak lainnya. Mereka begitu pandai merangkai kaa-kata untuk membuat cerita fiksi guna meyakinkan orang lain yang ingin dikelabui.

Gemini

Gemini tidak akan pernah sebodoh Scorpio, ketika menyangkut manipulasi dan kebohongan. Namun, yang pasti mereka memiliki bakat berbohong. Kendati begitu, Gemini sangat menyenangkan dan kreatif, sehingga kebohongannya tersamarkan. Sedihnya, Gemini tidak bisa menghindari kebohongan dengan mudah.

Pisces

Di balik jiwa seni dan sensitif seorang Pisces, ada sisi manipulatif untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dengan kemampuannya tersebut, intuitisi mereka lebih terasah daripada zodiak lain sehingga Pisces tahu persis siapa yang bisa dibohongi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading