Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Punya Sedikit Teman karena Tidak Pandai Bergaul

Fimela.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial. Dengan bersosialisasi, kita bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Pertemanan adalah salah satunya. Hubungan tersebut bisa terjadi di mana saja. Entah itu di limgkungan rumah, sekolah, kampus, kantor, komunitas, maupun di tempat tak terduga lainnya.

Kendati demikian, menjalin hubungan pertemanan tak cukup hanya dengan modal sosialisasi, perlu ada keterbukaan dalam bergaul sehingga membuat orang lain merasa diterima dan kita memiliki banyak teman. Sebaliknya, jika kita tertutup, maka potensi untuk berteman pun semakin sedikit.

Orang-orang dari tiga zodiak berikut ini contohnya. Di antara 12 zodiak yang ada, mereka adalah orang dengan kemampuan bersosialisasi yang rendah, sehingga membuat mereka memilki sedikit teman. Siapa sajakah mereka? Apakah ada zodiakmu di bawah ini? Dihimpun dari Your Tango berikut ulasannya.

Capricorn

 

Menjadi zodiak paling disiplin dari semua, Capricorn lebih banyak menghabiskan waku untuk menyelesaikan tanggung jawabnya. Mereka sibuk memilih apa yang mereka butuhkan untuk melakukan tanggung jawab daripada menundanya dengan kegiatan sosial. Meski demikian, mereka akan datang jika diundang dalam sebuah pesta, kok. 

Aquarius

Seorang Aquarius memiliki kehidupan sosial yang baik ketika bersama teman-temannya, tetapi sejujurnya mereka benar-benar menikmati waktunya ketika sendirian. Mereka tidak akan merasa kesepian seperti zodiak lain jika nggak bergaul dengan teman-temannya. Jika acara nggak jauh dan hanya sedikit, mereka pasti tidak keberatan untuk datang.

Virgo

Punya sedikit tenang, bukan berarti Virgo tidak menginginkan kehidupan sosial, melainkan mereka memiliki jadwal padat yang membuatnya terlalu sulit untuk menyesuaikan jadwal. Menjadi pekerja keras memiliki keistimewaan, tetapi kadang-kadang dapat menghalangi dirinya untuk bersenang-senang dengan teman-teman. Sebelum hang out, mereka ingin pekerjaannya selesai terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading