Sukses

Lifestyle

Ingin party? Jangan lupa undang 3 zodiak ini

Fimela.com, Jakarta Dewasa kini, pesta sudah seperti menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar orang. Terutama kaum urban yang tinggal di perkotaan. Beragam jenis pesta mungkin kerap kita jumpai di akhir pekan. Entah itu pesta ulang tahun, pertunangan, pernikahan, atau sekadar pesta kelulusan atau goals di pekerjaan.

Apa pun itu, sejatinya pesta adalah tentang perkumpulan dengan orang-orang yang disayangi dan membuat suasana menjadi happy dan meriah. Untuk itu, kita butuh orang-orang yang ramai untuk membuat acara pesta semakin seru. Tentu nggak bisa semua orang bisa begitu. Sebab, setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda.

Namun, jika dilihat dari kacamata zodiak, setidaknya ada tiga zodiak yang harus ada di setiap pesta. Konon, dengan sifat yang dibawa dari zodiaknya, mereka bisa banget bikin suasana pesta jadi semakin hidup. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

 

Orang-orang berzodiak Leo menyukai pujian dan perhatian. Mereka tahu bagaimana menjadi pusat perhatian di mana pun mereka pergi. Tidak heran jika mereka bisa menjadi party people, sebab, di dalam keramaian mereka bisa mendapatkan banyak perhatian. Lebih dari itu, mereka bisa menjadi seorang pemimpin dalam pesta yang menggerakkan seluruh orang. Mereka berbakat menjadi pemandu acara dalam sebuah pesta.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang hebat soal bicara. Jadi, tidak mengherankan jika mereka dapat dengan mudah berteman dengan siapa pun, bahkan jika mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Hal ini tentu sangat dibutuhkan dalam sebuah pesta yang berisi banyak orang asing dengan jenis dan kepribadian yang berbeda. Tanpa malu dan ragu, mereka akan menjalin komunikasi yang tepat dengan orang-orang yang baru mereka temui.

Aries

Tanda api ini dikenal karena memiliki banyak kepercayaan, yang kadang-kadang, bahkan dapat menempatkan mereka di ambang menjadi sedikit sombong. Namun ketika datang ke pesta, mereka pasti perlu membuat potongan untuk orang-orang yang kamu putuskan untuk diundang. Mereka super terbuka dan hidup untuk sensasi, jadi semakin liar pestanya, semakin bahagia mereka. Mereka selalu terpukau dengan permainan bir pong, sedikit celupan, atau apa pun yang suka berpetualang dan spontan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading