Sukses

Lifestyle

Cardi B dominasi nominasi American Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Cardi B meraih sederet pencapaian luar biasa bersama karier bermusiknya di tahun 2018. Tidak terkecuali ketika dirinya berhasil mendominasi nominasi ajang penghargaan bergengsi, American Music Awards 2018.

Rapper pelantun Bodak Yellow tersebut mantap menembus 8 nominasi sekaligus. Namun ternyata, tidak hanya Cardi seorang yang berjaya, perolehan yang sama juga didapatkan rapper Drake.

Selain itu, perhelatan tahunan ke-46 ini akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang. Kemeriahan acara turut dipandu oleh Tracee Ellis Ross.

Seperti gelaran-gelaran sebelumnya, American Music Awards 2018 juga siap disemarakkan oleh sederet bintang ternama dunia. Namun sayang, pihak penyelenggara belum mengumumkan siapa saja bintang yang akan tampil.

Lantas, apa saja nominasi yang berhasil disabet Cardi B di ajang penghargaan American Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Dominasi Cardi B

Laju musikalitas rapper nyentrik Cardi B semakin tak tertahankan. Beragam prestasi dan pencapaian ia raih termasuk di tahun 2018. Sebut saja ketika Cardi mendominasi nominasi ajang penghargaan American Music Awards 2018.

Cardi B menembus 8 nominasi AMA 2018. Adapun ke-8 nominasi tersebut di kategori New Artist of the Year, Collaboration of the Year, Video of the Year, Favorite Social Artist, Favorite Female Artist - Pop/Rock, Favorite Artist - Rap/Hip-Hop, Favorite Song - Rap/Hip-Hop, dan Favorite Song - Soul/R&B.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading