Sukses

Lifestyle

Overdose Agnez Mo-Chris Brown bertahan di jajaran video trending

Fimela.com, Jakarta Kerja keras Agnez Mo mempersiapkan lagu yang berkualitas akhirnya terwujud seiring rilisnya Overdose. Hype yang ditimbulkan juga semakin tinggi karena partner duet yang dipilih adalah seorang Chris Brown.

Sejak merilis versi video liriknya sekitar sebulan lalu, Agnez dan Chris melengkapi kebahagiaan fans dengan menghadirkan video klip. Di situ terlihat jelas bagaimana intimnya chemistry yang terjadi di antara keduanya.

MV yang diperkenalkan ke publik 13 September itu disambut hangat oleh para fans dan penikmat musik. Dalam waktu kurang lebih 5 hari, Overdose telah menembus angka 5 juta views.

Tak hanya itu, MV kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown tersebut juga menjadi video trending teratas di beberapa negara seperti Indonesia, Jepang, Singapura, dan beberapa negara lainnya.

Dinilai Lebih Matang

Sebelum Overdose, Agnez Mo telah merilis albumnya berjudul X. Di situ terdapat dua single yang jadi andalan, yakni Long As I Get Paid dan Damn I Love You.

Namun jika dibandingkan kedua lagu di atas, kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown kali ini berpotensi mendapatkan reach yang lebih luas. Bukan hanya karena nama besar Chris Brown di scene musik Amerika Serikat, tapi juga penggodokan konsep yang lebih matang.

Beberapa hari MV Overdose menduduki video trending pertama, dan sampai kini masih berkutat di posisi 7 teratas. Melihat respon yang baik ini, akankah mereka kembali menyiapkan kolaborasi di masa depan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading