Sukses

Lifestyle

Glenn Fredly apresiasi karya Yovie Widianto di Konser Tanda Mata

Fimela.com, Jakarta Ada beragam cara untuk menunjukkan rasa hormat kepada karya-karya musisi. Tidak terkecuali dengan Glenn Fredly yang tahun ini siap menyelenggarakan Konser Tanda Mata yang ia persembahkan sebagai wujud apresiasi pada karya Yovie Widianto.

Konser Tanda Mata tahun ketiga ini akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 30 September mendatang. Sebelumnya, Glenn membuat konser pertama untuk Ruth Sahanaya pada September 2016 dan konser kedua untuk Slank pada September 2017.

Seperti yang diketahui, Yovie Widianto telah menelurkan jajaran hits cinta sepanjang kariernya. Musikalitas apik dan konsistensi berkarya menjadikan Yovie sebagai inspirasi Glenn dalam bermusik.

Di Konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto nanti akan dibawakan sebanyak 15 hits Yovie. Persembahan tersebut juga dibalut dengan sentuhan aransemen ulang hingga menciptakan suguhan yang tidak hanya berbeda, tetapi juga menarik.

Menjelang Konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto, Glenn Fledly pun sempat menuangkan antusiasmenya. Hal tersebut ia sampaikan dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadi.

Antusisame Glenn Fredly

Glenn Fredly tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya menjelang penyelenggaraan Konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto. Pelantun Akhir Cerita Cinta tersebut menuliskan ungkapan kekaguman pada Yovie.

"Merayakan karya-karya Yovie Widianto @ywpiano tahun ini adalah sebuah kehormatan dalam mengapresiasi hasil pemikiran, kerja keras dan dedikasi serta inspirasi seorang Yovie bagi kemajuan masa depan ekosistem musik Indonesia," tulis Glenn di Instagram pada (19/9).

"Sampai bertemu di konser Tanda Mata tahun ke 3 ini, tgl 30 Sept 2018 di Artpreneur Jakarta. Mari rayakan cerita cinta ini bersama," tambah Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading