Kalimat-kalimat pembangkit semangat dari Yuanita Christiani

Komarudin Komar19 Sep 2018, 23:00 WIB
[Bintang] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Di balik kecantikannya, Yuanita Christiani termasuk artis yang rajin menulis kata-kata penuh makna. Kata-kata tersebut mengandung motivasi bagi mereka yang membacanya.

[Bintang] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani (Instagram/yuanitachrist)

Belum lama ini, misalnya, Yuanita menulis tentang setiap orang punya kesempatan untuk berhasil. Perbedaannya, lanjut Yuanita, hanya kapan dan bagaimana caranya menuju ke sana.

"Artinya selama masih ada waktu & kesempatan lebih baik dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengejar apa yang menjadi mimpimu. Daripada waktunya dipake buat mengeluh, meratap & sibuk banding2in apa yang kamu punya dengan orang lain☺️.," tulis Yuanita dalam akun Instagram pribadinya.

[Bintang] Yuanita Christiani
(Instagram/yuanitachrist)

Bagi Yuanita, hidupnya pun tak sempurna atau yang ia alami baik-baik saja. Tapi ia sadar, mengeluh tak bisa membantu apa-apa. Tidak menolong juga beri solusi untuk keluar dari persoalan. Kekuatan terbaik adalah bersyukur.

"Tuhan sudah banyak berbuat hal manis dalam hidup saya. Rasanya Tuhan gak perlu membuktikan apa-apa lagi buat saya percaya & yakin kalau dia selalu ada untuk saya di setiap musim kehidupan," kata Yuanita Christiani, dalam kalimat motivasi yang lain.