Sukses

Lifestyle

Kalimat-kalimat pembangkit semangat dari Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Di balik kecantikannya, Yuanita Christiani termasuk artis yang rajin menulis kata-kata penuh makna. Kata-kata tersebut mengandung motivasi bagi mereka yang membacanya.

Belum lama ini, misalnya, Yuanita menulis tentang setiap orang punya kesempatan untuk berhasil. Perbedaannya, lanjut Yuanita, hanya kapan dan bagaimana caranya menuju ke sana.

"Artinya selama masih ada waktu & kesempatan lebih baik dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengejar apa yang menjadi mimpimu. Daripada waktunya dipake buat mengeluh, meratap & sibuk banding2in apa yang kamu punya dengan orang lain☺️.," tulis Yuanita dalam akun Instagram pribadinya.

Bagi Yuanita, hidupnya pun tak sempurna atau yang ia alami baik-baik saja. Tapi ia sadar, mengeluh tak bisa membantu apa-apa. Tidak menolong juga beri solusi untuk keluar dari persoalan. Kekuatan terbaik adalah bersyukur.

"Tuhan sudah banyak berbuat hal manis dalam hidup saya. Rasanya Tuhan gak perlu membuktikan apa-apa lagi buat saya percaya & yakin kalau dia selalu ada untuk saya di setiap musim kehidupan," kata Yuanita Christiani, dalam kalimat motivasi yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading