Sukses

Lifestyle

Senyum bahagia Bunga Citra Lestari saat rayakan ulang tahun suami

Fimela.com, Jakarta Tanggal 18 September jadi momen istimewa bagi Bunga Citra Lestari atau BCL. Pada tanggal itu Ashraf Sinclair, suami BCL, berulang tahun. Kali ini Ashraf genap berusia 39.

Untuk mengingat pertambahan usia itu, mereka merayakan ulang tahun tersebut secara sederhana. Begitu pun dengan busana yang mereka kenakan. BCL mengenakan dress pink, sedangkan Ashraf memaka kaus tanpa kerah yang digulung.

Meski dilakukan secara sederhana, tapi tak mengurangi kebahagiaan mereka. Hal itu setidaknya terekam dalam sejumlah foto yang dibagikan BCL melalui akun Instagram pribadinya. Senyum mengembang di wajah mereka. Begitu juga saat saat BCL mencium mesra pipi kiri suaminya.

 

"Happy bday my partner in life.. i love u, always.. ❤️ #ashrafsinclair #ashbday #bungacitralestari #ash39bday," tulis BCL yang menyebut suaminya partner dalam hidupnya dan selalu mencintainya.

Dalam foto yang lain, BCL dan Ashraf serta anaknya, Noah Sinclair, tersenyum lebar, serta saat bersama ibu dan ayah. Di depan mereka terdapat sebuah cake yang di atasnya terdapat lima lilin warna-warni yang menyala.

"Thank u Umi and Daddy for coming down for the birthday weekend..," tulis Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading