Sukses

Lifestyle

Penampilan memukau Afgan saat bawakan lagu Justin Timberlake

Fimela.com, Jakarta Afgan menjadi salah satu solois yang telah memberikan warna berbeda pada industri musik Tanah Air. Berbekal kemampuan dan teknik vokal yang apik, pelantun Sadis tersebut sukses memikat banyak pendengar baik di dalam maupun luar negeri.

Meski telah mencapai berbagai kesuksesan, Afgan tentunya memiliki penyanyi idola dan salah satu di antaranya adalah Justin Timberlake. Sebagai bentuk kekaguman pada sang solois, Afgan membuat sebuah video cover.

Adalah Until The End Of Time, sebuah lagu dari Justin Timberlake yang Afgan bawakan kembali. Ia pun membagikan penampilan memukau tersebut melalui dua video singkat di akun Instagram pribadi.

Tidak hanya menyanyi, Afgan juga mengiringi cover lagu Until The End Of Time sembari bermain piano keyboard. Ia tampil santai dalam balutan kaus putih dengan rambut yang nampak diikat.

Melalui keterangan di Instagram, Afgan tidak lupa menuliskan ungkapannya mengenai sang lagu favorit. Di sisi lain, ia juga memberikan suguhan penampilan yang sukses membuat para penggemar histeris dan membanjiri kolom komentar dengan sederet pujian.

Afgan cover lagu Justin Timberlake

Afgan menunjukkan kekagumannya pada salah satu lagu kesukaan dari penyanyi favoritnya. Adalah Until The End Of Time yang dibawakan oleh mantan personel boyband Amerika NSYNC, Justin Timberlake. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari album kedua Justin bertajuk FutureSex/LoveSounds (2006).

"Merayakan akhirnya saya mendapatkan kembali falsetto saya dengan melakukan cover lagu favorit dari salah satu pahlawan musik saya, @justintimberlake. #UntilTheEndofTime #JustinTimberlake #Cover," demikian tulis Afgan di Instagram pribadi pada (19/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading