Sukses

Lifestyle

Desta dan 3 Artis yang menjadi penyiar radio

Fimela.com, Jakarta Selain berkecimpung di dunia hiburan Indonesia, Desta juga berprofesi sebagai penyiar radio bersama Nycta Gina. Keduanya mempunyai cukup banyak penggemar lewat program Desta and Gina In The Morning di Radio Prambors.

Setiap pagi, Desta dan Nycta Gina menyapa para penggemarnya dengan membahas musik yang dibumbui candaan. Desta terlihat begitu menikmati ketika bekerja sebagai penyiar radio.

Selain bisa berinteraksi langsung dengan para pendengar, ia juga mendapatkan tambahan ilmu setiap harinya sebagai penyiar radio. Seperti diketahui, Desta sudah penyiar radio sejak 2002.

Hingga saat ini Desta masih belum ada keinginan untuk meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu. "Sampai sekarang, saya selalu merasakan siaran sebagai hal yang menyenangkan," ujar Desta seperti yang dilansir dari Liputan6.

Selain Desta, beberapa artis Indonesia juga berprofesi sebagai penyiar radio. Sahabat Fimela pasti ingin tahu khan? Berikut 3 artis Indonesia yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Indy Barends

Sebelum terjun ke dunia hiburan Indonesia, Indy Barends mengawali kariernya sebagai penyiar radio. Hingga saat ini, artis kelahiran 15 Januari 1972 ini masih aktif menjadi penyiar radio bersama Rizky Kinos.

Nino RAN

Tidak hanya berbakat dalam dunia tarik suara, Nino RAN juga berbakat sebagai penyiar radio. Bersama Asri Welas, ia mengisi acara Asri Nino In The Morning di Delta FM.

Kemal Palevi

Selain menjadi komika, Kemal Palevi juga sibuk menjadi penyiar radio di salah satu stasiun radio swasta. Ia mengaku jika profesi penyiar radio membuat selera humornya terasah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading