Sukses

Lifestyle

Potret keharmonisan keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono

Fimela.com, Jakarta Keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono dikenal sebagai rumah tangga yang jauh dari berita tak sedap. Wajar jika banyak orang yang menjadikan pasangan yang menikah pada 4 November 2007 ini sebagai pasangan idaman.

Tak hanya dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan serasi. Rumah tangga Widi dan Dwi juga tampak begitu sederhana. Hal itu terlihat ketika mereka berlibur ke Bali, kala itu Widi dan Dwi pergi ke pasar tradisional.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Widi Mulia dan Dwi Sasono tampak berkunjung ke pasar tradisional Sukawati, Gianyar, Bali. Penyanyi kelahiran 29 April 1979 ini mengaku jika senang bisa berkunjung ke paar tradisional karena bisa menemukan beraneka ragam barang.

Meskipun hampir 11 tahun menikah, akan tetapi Dwi Sasono dan Widi Mulia masih terlihat romantis seperti orang berpacaran. Lihat betapa romantisnya mereka ketika sedang berduaan saja.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Selain harmonis, keluarga kecil ini juga punya tingkah yang konyol. Salah satunya ketika mereka merayakan Hari Raya Lebaran. "Sekali lagi maafkan keluarga kami yang kadang lepas kontrol," tulis Dwi sebagai keterangan foto.

Tak hanya menuliskan kata-kata yang lucu, namun keluarga kecil ini juga tampak berpose dengan gaya yang lucu. Memang keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono selalu terlihat ceria di berbagai kesempatan.

Dwi Sasono yang suka bertingkah konyol

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Dwi Sasono dikenal sebagai salah satu aktor kawakan di Indonesia. Sudah tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya di dunia perfilm-an di Indonesia. Siapa yang menyangka jika pria kelahiran 30 Maret 1980 ini punya tingkah laku yang lucu dan konyol.

Salah satunya adalah ketika Dwi Sasono berpura-pura menjadi Ant Man. Ia tampak mengenakan bra pada bagian matanya. "Ant Man!" tulis Dwi sebagai keterangan foto. Tak ayal kelakuan pemain film Wiro Sableng ini membuat Widi Mulia tertawa terbahak-bahak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading