Sukses

Lifestyle

Sederet bintang yang meriahkan American Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik tahunan, American Music Awards 2018 bakal bertabur bintang. Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan para pengisi acara perhelatan ke-46 tersebut.

Mulai dari Carrie Underwood, Imagine Dragons, hingga Post Malone feat. Ty Dolla $ign. Adapun kabar gembira ini juga disampaikan melalui akun Instagram resmi American Music Awards 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by American Music Awards (@amas) on

Sementara, American Music Awards 2018 bakal diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang. Adapun kemeriahan acara akan dipandu oleh Tracee Ellis Ross.

Selain itu, para nominasi juga telah diumumkan pada (12/9) lalu. Rapper Cardi B dan Drake berhasil mendominasi dengan masing-masing menyabet 8 nominasi sekaligus.

Sementara itu, American Music Awards 2018 masih akan mengumumkan para pengisi acara lainnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran ini tentunya bakal dihadiri oleh jajaran penyanyi sekaligus musisi ternama.

Imagine Dragons dan Post Malone Bersaing

Tidak hanya tampil sebagai pengisi acara, menariknya Imagine Dragons dan Post Malone juga bersaing di kategori Artist of the Year American Music Awards 2018. Mereka juga akan berhadapan dengan nominasi lainnya yakni Drake, Ed Sheeran, dan Taylor Swift.

Di sisi lain, Post Malone juga meraih lima nominasi lain di AMA 2018. Sedangkan Imagine Dragons berhasil menembus dua nominasi. Lalu, siapa saja penampilan lainnya di American Music Awards 2018? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading