Sukses

Lifestyle

Aksi Isyana Sarasvati di balik video klip Winter Song

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati telah memperkenalkan video klip dari lagu miliknya bertajuk Winter Song pada awal Juli. Lagu ini sendiri adalah bagian dari album kedua Isyana, Paradox yang resmi diluncurkan pada 2017 lalu.

Menariknya, pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut merangkum beragam emosi yang ada dalam dirinya di video klip Winter Song. Mulai dari sisi yang penuh amarah, jenaka, depresi, tenang, hingga tegas.

Isyana Sarasvati tidak sendiri beraksi di klip Winter Song dan turut menggandeng aktor Revaldo. Penampilan mereka pun dibagi atas tiga chapter yang meliputi The break up, Loneliness, dan Meeting with herself.

Sementara itu, Isyana Sarasvati baru-baru ini juga membagikan penampilannya di balik video klip Winter Song. Tidak lupa, di kolom keterangan Instagram pribadi, ia turut mengajak warganet untuk menyaksikan klip Winter Song.

Cuplikan di balik video klip Winter Song dari Isyana Sarasvati sukses menarik perhatian banyak pasang mata. Sederet reaksi dan tanggapan seketika membanjiri kolom komentar.

Di balik klip Winter Song

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @isyanasarasvati on

Isyana Sarasvati mengunggah video di balik penggarapan klip Winter Song. Adapun cuplikan pertama menampilkan aksi dirinya tengah bergerak tidak beraturan ketika sedang duduk di sofa bersama Revaldo yang hanya melihat dan ekspresi datar.

Sedangkan di cuplikan kedua, Isyana Sarasvati membagikan video slow motion salah satu adegan di taman bunga. Nampak pula Isyana yang berlari-lari di dekat kolam yang berada di tengah taman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading