Sukses

Lifestyle

Film terbaru James Bond sudah dapatkan sutradara lagi

Fimela.com, Jakarta Bond 25 yang merupakan film terbaru agen rahasia Inggris, James Bond, akhirnya sudah menemukan sutradara baru. Sebelumnya, film yang dibintangi Daniel Craig ini akan disutradarai oleh Danny Boyle.

Namun pada bulan Agustus lalu, Boyle mengundurkan diri dengan alasan yang tak diungkapkan pihak MGM Entertainment. Namun kabarnya sutradara peraih piala Oscar itu mundur karena perbedaan pandangan kreatif. Kepergian Danny Boyle yang mendadak itu sempat dikhawatirkan akan membuat jadwal rilis film ke-25 James Bond jadi tak menentu.

Dengan ditunjuknya sutradara baru maka pihak MGM juga mengumumkan kalau perilisan Bond 25 akan diundur.Seperti dlansir dari IndieWire, Cary Joji Fukunaga baru saja resmi ditunjuk sebagai sutradara Bond 25. Cary yang kerap membuat film produksi HBO, dikenal luas lewat film Beasts of No Nation pada 2015 lalu yang mendapat banyak pujian.

Rencananya, film Bond 25 akan mulai diproduksi pada 4 Maret 2019 dan dirilis pada 14 Februari 2020.Dengan didapuknya Cary dalam Bond 25, maka ia akan menjadi sutradara Amerika pertama yang menangani franchise film agen rahasia dengan kode 007 ini. Seperti diketahui, selama ini seri film James Bond selalu ditangani sutradara asal Inggris.

Cary sendiri punya reputasi bagus meski belum banyak menyutradarai film layar lebar. Pria blasteran Amerika-Jepang-Swedia ini pernah memenangkan Emmy Awards pada 2014 berkat menangani musim pertama serial True Detective yang ditayangkan oleh HBO. Yang terbaru, pria berusia 41 tahun ini menyutradarai serial Maniac yang tayang di Netflix.

Pemilihan Cary Joji Fukunaga tetap mengejutkan. Karena sebelumnya sejumlah sutradara lain lebih diunggulkan buat mengarahkan film ini seperti, Tom Ford, Christopher Nolan, dan Sam Mendes. Bond 25 juga dikabarkan bakal menjadi film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading