Sukses

Lifestyle

Makan di angkringan, potret kesederhanaan Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara terbilang sosok yang menyukai kesederhanaan. Meski sebagai penyanyi papan atas, ia tak malu makan di angkringan yang berada di pinggir jalan. Hal tersebut diperlihatkan kakak Krisdayanti ini dalam sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Mengenakan jaket lengan pedek putih dipadu jeans serta sepatu berhak tinggi kuning, Yuni tampak asyik memakan sesuatu. Kaki kanannya sengaja ditumpangkan ke paha kirinya. Di bahu kirinya tergantung tas biru.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Pagiiiii di Angkringan 📷 @ade_govinda . #yunishara #wahyusetyaningbudi #dibaliklensasahabat #waktuterbaikadalahsaatini

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) pada

"Pagiiiii di Angkringan 📷 @ade_govinda," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto.

Aksi Yuni Shara tersebut mendapat apresiasi positif dari warganet. Mereka senang melihat Yuni yang masih mau makan di warung emperan. Beberapa warganet menyebut Yuni sangat merakyat.

"Jarang artis melakukan seperti ini tapi ini mampu ,,,,mantap merakyat," komentar akun @mianpanggabean dalam kolom komentar akun Instagram Yuni Shara

Makan di Warteg

Selain Yuni Shara, kesederhanaan juga sempat diperlihat aktris Tamara Bleszynski. Jika Yuni makan di angkringan, Tamara makan di warteg. Ia sempat mengunggah beberapa foto saat makan di warung.

Tak berbeda dengan Yuni Shara, unggahan Tamara Bleszynski juga menuai komentar warganet. Mereka juga senang dengan apa yang dilakukan Tamara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading