Sukses

Lifestyle

Dua member TWICE ini dinilai kurang cocok dengan konsep imut

Fimela.com, Jakarta Beberap idol group di kancah K-Pop memiliki spesialisasi masing-masing, sebut saja TWICE. Girl group asal JYP Entertainment ini dikenal dengan comeback musim panas yang ceria serta konsep imut yang jadi andalan.

TWICE dan JYP dinilai pintar dalam mengeksplor lagu-lagu bernuansa ceria. Alih-alih membosankan, style serta lagu mereka yang imut kerap jadi trend di kalangan penggemar.

Tapi sebenarnya konsep imut yang melekat dalam diri TWICE bukanlah sesuatu yang datang sejak pertama debut. ONCE, sebutan penggemar TWICE mengenal Nayeon dkk dengan konsep sexy and edgy di awal kemunculannya.

Nyatanya perubahan itu memberi dampak baik bagi karier pelantun What Is Love? tersebut. Tapi di sisi lain ada juga yang menjadi 'korban' dalam konsep cute ala TWICE.

Member yang jadi korban

Ya, fans menilai ada dua member yang kurang cocok dengan konsep imut TWICE saat ini. Mereka adalah Momo dan Chaeyoung, yang lebih memiliki aura seksi.

Kedua idol tersebut juga dianggap lebih cocok dengan konsep yang lebih edgy ketimbang berwarna-warni. Karenanya mereka dianggap jadi 'korban' popularitas TWICE.

Member yang diuntungkan

Sementara itu ada juga dua member yang dirasa paling sesuai dengan konsep sekarang. Mereka di antaranya adalah Nayeon, Sana dan Jihyo.

Terlepas dari semua itu kekompakan TWICE patut diacungi jempol. Mereka tetap mampu tampil solid dengan jumlah member yang tak sedikit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading