Sukses

Lifestyle

Senyum bahagia Nadine Chandrawinata Usai Menikahi Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata semakin sering mengunggah kemesraannya dengan Dimas Anggara di sosiall media. Tak bisa dipungkiri, keduanya masih berbahagia di masa bulan madu.

Bukan hanya Nadine, Dimas Anggara pun kerap kali mengunggah foto mesra dengan keterangan yang bikin netizen iri akan kemesraan mereka. Senyum bahagia pun tak lepas dari wajah keduanya ketika bersama.

Apalagi ketika singgah di New Zealand. Pemandangan menakjubkan yang bersatu dengan kemesraan Nadine dan Dimas menjadi momen yang layak untuk diabadikan.

Bukan hanya momen-momen usai pernikahan, Nadine pun sempat mengunggah foto throw back saat ia liburan dengan Dimas ke Bali. Dalam foto tersebut, kakak dari Marcell Chandrawinata itu mengisahkan salah satu momen bersejarah di hidupnya.

Nadine mengaku bahwa ia dilamar oleh Dimas Anggara di hari ulang tahun tahun. Saat itu, Nadine memanjatkan doa agar ia bisa tetap bersama Dimas sampai akhir hayatnya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bawa cinta ke Amerika

New Zealand bukan satu-satunya negeri di luar Indonesia yang menjadi saksi bisu kemesraan Nadine Chandrawinata dan juga Dimas Anggara. Mereka pun membawa cinta hingga ke Negeri Paman Sam.

Sempat singgah di Brooklyn, Amerika Serikat, keduanya meninggalkan jejak kemesraan dan kebahagiaan serta mengabadikan momen tersebut dalam potret cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading