Serunya liburan Wulan Guritno dan Shaloom Razade di Labuan Bajo

Floria Zulvi25 Sep 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, menghabiskan waktu bersama anak adalah salah satu momen berharga. Begitulah yang dirasakan oleh Wulan Guritno dan Shaloom Razade.

Ingin memperkaya kenangan dengan momen-momen bahagia, Wulan Guritno pun pergi bersama dengan suami dan ketiga anak-anaknya ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

[Bintang] Wulan Guritno
Mengintip keseruan Wulan Guritno dan Shaloom Razade saat liburan di Labuan Bajo. (instagram/wulanguritno)

Seperti liburan pada umumya, Wulan Guritno dan Shaloom Razade pun mengunggah momen-momen terbaik mereka ke sosial media Instagram. Terlihat, indahnya pemandangan Indonesia terhampar di belakang mereka.

Wulan Guritno bahkan mengunggah fotonya dan bergaya seperti bajak laut. Kaca hitam dan topi bernuasa biru menghiasi wajahnya sekaligus melindungi dari teriknya sinar matahari.

Terlihat cantiknya pulau Komodo dan beberapa tanduk dan tulang kerbau menjadi latar di balik salah satu momen berharga Wulan Guritno ketika berlibur.

Cara Shaloom Razade menikmati liburan di Labuan Bajo

[Bintang] Shaloom Razade
Mengintip keseruan Wulan Guritno dan Shaloom Razade saat liburan di Labuan Bajo. (instagram/sharazaaa)

Berbeda dengan Wulan Guritno, Shaloom Razade memilih untuk mengunggah fotonya bersama dengan rumput yang menguning dan hamparan laut yang terlihat jelas di belakangnya.

"My kind of heaven" adalah keterangan foto yang diunggah Shaloom Razade ketika berada di kapal dan menunjukkan birunya laut yang terhampar luas.

Lanjutkan Membaca ↓