Kutukan untuk Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken masih berlanjut

Henry Hens26 Sep 2018, 08:45 WIB
[Bintang] Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting kembali dilibatkan dalam film 3 Dara 2. Untuk sekuel film yang tayang pada 2015 ini, ketiganya menjalani kutukan yang berbeda dari film sebelumnya.

Jika di film pertama ketiganya dikutuk punya jiwa perempuan, kali ini Afandi, Jay, dan Richard, nama tiga karakter yang mereka mainkan dikutuk menjadi ibu rumah tangga. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Toha Esa selaku eksekutif produser saat perilisan poster dan trailer di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Iya, ini lanjutan pertama. Tapi ada plot sebelumnya. (Film) Pertama dikutuk jadi perempuan, kedua dikutuk menjadi ibu rumah tangga. Cerita hampir sama, plot poinnya yang berbeda," ujarnya, Senin (24/9/2018).

[Bintang] Tanta Ginting
Preskon Trailer dan Poster Film 3 Dara 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sementara itu, Tanta Ginting mengaku sempat pesimis saat ditawari untuk terlibat dalam sekuel film yang diproduksi oleh MNC Pictures tersebut. Namun, saat membaca alur ceritanya, suami dari Denalta Eunike Telew langsung antusias untuk kembali terlibat.

"Film pertama menyenangkan sekali, Sempat ragu sama yang kedua. Waktu dikasih ceritanya menjadi ibu rumah tangga itu keren. Banyak ya konflik bapak urus anak, belanja, dan lain-lain gimana. Ini ternyata fun banget," kata Tanta Ginting. Hal yang sama juga disampaikan Tora Sudiro. Terlebih, tiga pemeran utamanya merupakan tim yang sudah pernah bekerja bersama di film sebelumnya.

[Bintang] Tora Sudiro
Preskon Trailer dan Poster Film 3 Dara 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Saya senang, (film) kedua ini masih sama, syuting sama Tanta dan Adipati, seru aja sih," timpal Tora Sudiro. Film 3 Dara 2 sendiri berkisah tentang Afandi, Jay dan Richard yang mencoba berbisnis dengan pak Bowo (Dwi Sasono).

Namun, harapan mendapat untuk malah bebuah hilangnya uang miliaran Rupiah. Buntutnya, keluarga mereka terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang galak.

Selain Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken, 3 Dara 2 juga dibintangi oleh Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putri, Soleh Solihun, Rianty Cartwright, dan Hengky Solaiman. Rencananya, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini akan tayang di bioskop mulai 25 Oktober mendatang.

 

Reporter: Rivan Yuristiawan