Sukses

Lifestyle

Begini gaya seksi Taeyeon promosikan konsernya

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment belakangan punya banyak kejutan bagi para penggemar. Setelah comeback SNSD dalam sub unit Oh!GG, kejutan kali ini datang dari Kim Taeyeon.

Leader SNSD tersebut dalam waktu dekat bakal menggelar konser solonya bertajuk 's Taeyeon Concert. Di antara member lain, Taeyeon memang memiliki reputasi terkuat sebagai solo artist.

 
 
 
View this post on Instagram

‘s tour🕷

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Belum lama ini Taeyeon meluncurkan teaser untuk mempromosikan konsernya. Di situ ia tampil seksi, dan membuat banyak orang gagal fokus dengan fotonya.

Bukan bagian wajah yang ditunjukkan Taeyeon untuk memikat penggemar, melainkan bagian torsonya. Pusat perhatian mereka pun tertuju pada bagian pusar yang terekspos cukup jelas.

Makin edgy

Taeyeon dan SNSD selama ini dikenal dengan image SNSD yang imut sekaligus anggun. Namun seiring perubahan yang terlihat di konsep Oh!GG, mereka hadir dengan tampilan yang lebih edgy, serta seksi tentunya.

Hal itu tampaknya jadi pilihan style yang pas, karena kita tahu para member SNSD sudah berada di usia yang tidak muda lagi. Begitupun Taeyeon yang sudah diproyeksikan menempuh solo karier.

Memang ada beberapa komentar yang sedikit mengkritisi foto Taeyeon tersebut. Namun tampaknya banyak yang sepakat bahwa konsep seksi telah menjadi image idol 29 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading