Sukses

Lifestyle

Cantik dan modisnya Raline Shah saat sambangi Amerika

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Raline Shah melakoni perjalanan ke Amerika Serikat. Tepatnya di Colorado yang merupakan sebuah negara bagian di barat Amerika Serikat. Sekadar catatan, Colorado terkenal sebagai tempat puncak tertinggi dari pegunungan Rocky yang mendominasi bagian barat dari negara bagian tersebut.

Pada beberapa foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, pemeran film 5 CM ini mengenakan busana yang bisa melindunginya dari sengatan matahari langsung. Hoodie berwarna hitam dengan penutup kepala dengan warna senada menjadikan Raline demikian menawan.

Hamparan tanah berbukit menjadi latar belakang satu foto yang diambil Raline. Dengan santai dirinya berdiri di atas bebatuan cadas. Raline pada akhhirnya tak mampu menahan gejolak rasa syukur atas ragam pencapaian yang telah diraihnya selama ini.

Sebuah puisi pun dituliskan sebagai wujud syukur. Bait puisi yang menyatakan kebesaran Tuhan, bagaimana dengan sempurna Ia menciptakan. Dan dengan kesadaran tersebut, serta jaminan Tuhan atas hambanya yang bersyukur, Raline pun dengan optimis siap menjalani kehidupannya.

Saat mataku memandang Keajaiban karyaMU Sungguh siapakah ku ini ? yang Engkau hargai dan cintai, selaluDan saat kupikirkan kebaikanMUTak pernah ku kekuranganDan saat kurenungkan kesetiaanMUEsok 'kan kujelangTanpa keraguanSurya 'kan terus ada. #grateful #gmb. Demikian tulis Raline Shah.

Cium ikan dan bikin baper

Pada video dan foto yang diunggah Raline, dirinya tanpa ragu mencium ikan trout. Ikan yang memiliki bintik khas ini merupakan sejenis ikan air tawar yang mirip sekali dengan ikan salmon. Tak heran jika di negara seperti Cina, ikan ini disajikan seperti salmon.

Beberapa netizen mengomentari masalah ikan yang berhasil ditangkap oleh Raline tersebut. "Asik bgt dpt trout...," sebut akun bernama ategasan. Namun banyak juga yang mengaku baper dan ingin dicium oleh Raline Shah. "Kiss me too," tulis akun kakanamirai.

Ruswanto/KLY

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading