Sukses

Lifestyle

Keharmonisan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck merupakan pasangan suami istri yang punya cara unik untuk memperlihatkan kemesraan keluarga mereka. Bukan dengan kata-kata yang romantis, namun pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 ini justru menggunakan candaan.

Kebahagiaan rumah tangga Ringgo dan Sabai semakin lengkap dengan kehadiran Bjorka Dieter Morscheck. Anak bewajah imut ini kerap dilibatkan dalam candaan keluarga kecil ini.

Seperti diketahui, Sabai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan sejak Bjorka hadir. Tidak heran jika perempuan cantik ini kerap menghabiskan waktu dengan Bjorka.

Untuk pangilan sayang, Ringgo memanggil sang istri dengan sebutan Bojo. Sedangkan Sabai memanggil sang suami dengan sebutan Baba. Sebutan ini merupakan panggilan Bjorka kepada Ringgo yang belum lancar mengucap 'papa'.

Di Instagram, Ringgo mengambarkan dirinya sebagai sosok suami yang sayang keluarga dan takut dengan istri. Meskipun terkadang ia menuliskan keterangan foto yang penuh dengan pemberontakan, tapi ia kerap memperlihatkan kecintaannya pada sang istri.

Keunikan rumah tangga Ringgo dan Sabai ini pun kerap membuat publik jadi kagum. Tak sedikit dari mereka yang mendambakan keluarga seperti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Ini yang dicari Ringgo Agus Rahman ketika bangun tidur

Ketika sudah berumah tangga, terkadang seseorang selalu mencari pasangannya saat bangun tidur. Namun tidak bagi aktor Ringgo Agus Rahman. Menurut Ringgo, dirinya sangat menggilai smartphone, sehingga setelah bangun tidur, pria kelahiran Bandung itu lebih mencari gadget.

"(Buka gadget) dari bangun tidur," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam. Hal tersebut pun dibenarkan sang istri, Sabai Morscheck. "Dia kalau bangun tidur yang dilihat bukan bininya, tapi handphonenya," tambah Sabai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading