Sukses

Lifestyle

Cepat langsing dengan alpukat ala Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Bicara tubuh ideal, tentu saja menjadi impian banyak orang. Terlebih dengan publik figur atau kalangan selebritis. Nia Ramadhani satu contohnya. Ia pernah mengalami penambahan berat badan yang signifikan kala mengandung buah hatinya.Karenanya dengan penuh perjuangan Nia melakukan diet ketat.

Bukan dengan tidak mengkonsumsi apapun, namun Nia Ramadhani hanya mengganti sumber makanan yang benar-benar diperlukan oleh tubuhnya. Sebagian besar, istri dari pengusaha Ardie Bakrie ini mengurangi asupan karbohidrat sebagai sumber makanan dalam kesehariannya.

Perempuan cantik yang sekarang ini sudah dikaruniai 3 anak ini mengkombinasikan sarapan dengan telor ayam, lalu makan siangnya dengan ayam tanpa nasi, dan pada malam harinya Nia hanya memperbolehkan alpukat yang telah dicampur dengan susu kental manis.

"Itu aku malam-malam makan alpukat saja. It works, itu beneran. (Alpukat) pakai susu kental manis. kalau enggak, enggak enak. Satu (buah juga), tapi itu cepat banget menurut aku, 5 bulan lah," kata Nia Ramadhani pada vlog pribadi Irfan Hakim, deHakims.

Dengan cara tersebut, Nia Ramadhani telah berhasil mengurangi bobot tubuhnya. Bila pada masa kehamilan, Nia terlihat berisi, namun setelah melahirkan dan menjalani diet pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini sudah berhasil mendapatkan postur yang diidamkan.

Olahraga dan hindari camilan

Banyak yang melakoni diet tanpa melakukan olahraga. Mungkin bisa berhasil namun kebugaran tubuh tidak akan bisa maksimal. Karenanya Nia Ramadhani juga mengimbangi alur dietnya dengan berolahraga secara teratur. Dengan demikian pencapaiannya pun bisa lebih cepat.

Satu hal lagi yang menurutnya sangat penting adalah camilan. Sebagaimana diketahui, banyak camilan yang dianggap tidak mengenyangkan justru menyimpan jumlah kalori yang demikian dahsyat. "Kalau lo lapar (tengah malam) mending lo tidur saja mendingan," imbuh Nia Ramadhani.

Ruswanto/KLY

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading