Sukses

Lifestyle

HiVi memukau penikmat musik dengan Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Album Kereta Kencan milik HiVi sepertinya memiliki umur yang panjang. Dimulai dari rilisnya Pelangi sebagai pengenalan sosok Neida sebagai vokalis baru, satu per satu lagu mereka kenalkan sebagai single.

Banyak warna yang tertuang di album kedua Ilham, Ezra, Neida dan Febri ini. Hal itu tercermin dari beragam mood seta vibe yang tersemat di setiap lagu mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HIVI! (@sayhivi) on

Yang terbaru, HiVi memperkenalkan sebuah single bertajuk Apa Adanya. Aransemen yang sederhana memunculkan kembali nostalgia dengan musik-musik era 90an.

Kesyahduan lagu tersebut dibarengi dengan hadirnya official lyric video yang menarik. HiVi sekali lagi membuat para penikmat musiknya dilanda cinta yang sederhana tapi begitu mengena.

Raih respon positif

Single terbaru HiVi ini dirilis pada 17 September kemarin, dan telah menunjukkan progress yang signifikan. Dalam sepekan, video lirik mereka telah ditonton lebih dari 220 ribu kali.

Salah satu hal yang paling berkesan tentunya tentang kesederhanaan yang coba disampaikan HiVi. "Ringan bgt lagunyaaa tapi maknanya tersampaikan dengan jelas. secinta ituuu pokoknya sm hivi," tulis salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading