Raffi Ahmad kembali produseri film, dibintangi Brisia Jodie

Henry Hens27 Sep 2018, 06:45 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Melalui perusahaan film miliknya, RA Pictures, Raffi Ahmad termasuk sangat produktif sebagai produser film layar lebar. Sampai bulan September ini saja, ada lima film yang diproduseri Raffi yang sudah dirilis dan dua di antaranya akan tayang dalam waktu dekat.

Dua film trilogi Arwah Tumbal Nyai kabarnya juga akan dirilis di tahun ini juga. Film Arwah yang menampilkan Zaskia Gotik sebagai pemeran utama tayang di bioskop mulai 27 September ini. Sedangkan Tumbal yang kemungkinan menampilkan Ayu Ting Ting sebagai pemain utama belum diketahui tanggl rilisnya.

[Bintang] Brisia Jodie
(Instagram/brisiajodie96)

Kalau Tumbal memang jadi tayang di tahun ini, berarti RA Pictures menghasilkan 7 film baru di sepanjang tahun ini.Yang terbaru, Raffi Ahmad kembali membuat kejutan dengan memposting video proses syuting film terbarunya.

Film yang masih dirahasiakan judulnya ini memilih kota Jogja sebagai lokasi pengambilan gambar. Proyek film terbaru Raffi Ahmad ini rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang dan dibintangi oleh penyanyi pendatang baru Brisia Jodie.

Selain Jodie, Raffi juga menampilkan artis FTV Rangga Azof dan Sandrina Azzahra yang merupakan penari jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat. Ini juga termasuk kejutan, karena biasanya suami dari Nagita Slavina ini memilih artis yang sudah dikenal luas sebagai pemain utama.

Brisia Jodie sendiri lebih dikenal sebagai penyanyi terutama lewat duetnya dengan Arsy Widianto, putra dari musisi senior Yovie Widianto. Kita tunggu saja proyek-proyek film terbaru dari Raffi Ahmad yang sepertinya semakin fokus menjadi produser.