Sukses

Lifestyle

Berita Duka, kakak Syahrini meninggal dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka terdengar dari salah satu musisi Tanah Air, Syahrini. Pada 25 September kemarin, Syahrini mengabarkan bahwa sang kakak, Ridwan Zaelani, meningggal dunia.

Lewat akun Instagramnya, Syahrini menuliskan bahwa Jenazah akan disemayamkan di daerah Tanah Sereal, Bogor. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Syahrini tengah memeluk sang kakak.

Lewat keterangan foto, Syahrini meminta agar kerabat membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya jika sang kakak miliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani," tulis Syahrini.

Sayang, Syahrini tidak membahas secara detil kronologi meninggalnya sang kakak. Meski demikian, kolom komentar Syahrini pun dibanjiri oleh doa dari netizen.

Duka usai konser Journey of Syahrini

Sebelum sang kakak meninggal, Syahrini sempat menggelar konser untuk merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Dengan tajuk Journey of Syahrini, pelantun lagu sesuatu itu menggelar konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 20 September lalu.

Syahrini sendiri mengaku tidak pernah menyangka dirinya masih bisa eksis dalam industri musik selama 10 tahun. Dalam konser itu, Syahrini pun tampil cantik dengan jambul khatulistiwanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading